Senin 24 Apr 2023 03:25 WIB

Elizabeth Olsen Ungkap Adegan Aksi yang Dia Perankan Buang-buang Waktu Kru Film

Elizabeth Olsen berperan sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch di film Marvel.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Elizabeth Olsen berperan sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Karakter yang diperankannya terus berkembang sejak film Captain America: The Winter (2014) hingga Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022).
Foto:

Saat syuting Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Olsen juga merasakan ketakutan selama melakukan adegan aksi. Dia harus dijatuhkan dari ketinggian sembilan meter.

"Mereka ingin menjatuhkan saya cukup cepat sehingga terlihat seperti berdampak, tapi saya terus mendarat seperti Peter Pan, seperti anggar. Saya pikir, 'Gunakan saja dengan pemeran pengganti. Ini sangat konyol. Ada pemeran pengganti karena suatu alasan. Seperti, ganti muka.' Itu pekerjaan mereka," ucap dia.

Namun, Olsen mengatakan akhirnya mereka menggunakan adegan aksi Olsen dalam film tersebut. "Kami memiliki begitu banyak teknologi yang berkembang melalui film-film ini dan mereka memilih untuk menggunakan saya," kata dia.

Meskipun tidak melakukan semua aksinya sendiri dalam film Marvel yang disutradarai oleh Sam Raimi, Olsen melakukan sebagian besar adegan aksinya sendiri. Menurut dia, ini sangat membuang waktu kru film karena pemeran pengganti melakukannya jauh lebih baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement