Rabu 19 Apr 2023 03:43 WIB

Ibu Hamil Diminta Punguti Popcorn Anaknya yang Berceceran di Lantai Pesawat Oleh Pramugari

Seorang ibu yang hamil 22 minggu diminta pramugari United bersihkan popcorn tumpah.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Dalam unggahannya di Twitter, seorang ayah memperlihatkan popcorn yang berceceran di lantai pesawat. Anak bungsunya yang berusia dua tahun menjatuhkan popcorn hingga berantakan. Sang ibu lantas diminta oleh pramugari United Airlines untuk memungut popcorn tersebut.
Foto:

Dengan kata lain, bukan tanggung jawab penumpang untuk membersihkan setiap benda kecil yang jatuh ke lantai. Whitmore mengatakan pramugari seharusnya tidak mengatakan apa-apa. Apalagi, maskapai memang menyediakan popcorn.

"Ini adalah sesuatu yang bisa ditangani dengan mudah oleh pramugari atau kru kebersihan tanpa membuat keributan," ujar Whitmore sebagai balasan atas cicitan Bass.

"Hanya butuh beberapa menit dan seorang penyapu untuk menyelesaikan masalah ini," kata Whitmore.

Di sisi lain, Whitmore juga punya pesan untuk penumpang.

"Saya merekomendasikan agar orang-orang menjaga perilaku mereka dan menawarkan untuk membersihkannya sendiri sebaik mungkin jika memungkinkan. Ini sangat membantu dan sopan," tuturnya.

Bass kemudian membuat unggahan lanjutan pada Senin (17/4/2023). Dia berterima kasih kepada warganet atas dukungan mereka dan mengabarkan bahwa United telah mengurus masalah pramugari tersebut secara internal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement