Senin 17 Apr 2023 12:30 WIB

Film Horor Khanzab Tayang Mulai 20 April, Produser: Bisa Jadi Pilihan Libur Lebaran

Sutradara Khanzab ingin memberikan film horor yang mencekam bagi penonton.

Salah satu adegan di film Khanzab. Film ini akan tayang mulai 20 April 2023 untuk menyemarakkan momen libur Lebaran.
Foto: Dee Company
Salah satu adegan di film Khanzab. Film ini akan tayang mulai 20 April 2023 untuk menyemarakkan momen libur Lebaran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film horor Khanzab dijadwalkan tayang di bioskop pada momen libur Lebaran, tepatnya mulai 20 April 2023. Film garapan rumah produksi Dee Company ini dibintangi Yassamin Jasem, Tika Bravani, dan Arswendy Beningswara.

Produser Dheeraj Kalwani berharap film ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan libur Lebaran bersama keluarga. "Film ini bukan cuma menawarkan cerita horor dan menakutkan, tapi hubungan keluarga yang saling menguatkan," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin (17/3/2023).

Baca Juga

Banyak unsur kejutan yang dijanjikan sutradara Anggy Umbara di film ini. Anggy mengaku ingin memberikan film horor yang mencekam dan menakutkan dalam Khanzab.

"Yang ingin kami tampilkan di sini adalah hiburan mencekam sekaligus menakutkan, tapi tetap memotret sejumlah permasalahan sosial dan personal yang dekat juga penting untuk diangkat," kata Anggy.

Penampakan Khanzab di trailer film ini juga berbeda dengan hantu yang biasa tampil di film horor Indonesia. Meskipun baru trailer, tapi banyak penampakan yang memunculkan rasa penasaran.

"Tentu banyak adegan lain yang lebih bagus dalam film, karena itu kami berani memanjakan penonton dengan adegan-adegan yang bagus di trailer. Ini seperti etalase untuk film Khanzab," ujar Dheeraj.

Di sisi lain, Yassamin mengaku tertantang memerankan karakter Rahayu. Gadis 19 tahun ini mengaku tertarik membintangi film Khanzab karena punya kedekatan dengan hidupnya.

Dia mengatakan, Rahayu merupakan remaja yang memiliki trauma. Pasalnya selama hidupnya, dia selalu mendengar kata-kata makian. Ayahnya adalah seorang dukun santet dan banyak melakukan hal gaib. Ada suatu saat yang membuatnya terpuruk dan benar-benar berubah dari anak yang ceria menjadi pemberontak, penuh dendam karena melihat ayahnya dibunuh di depan mata sendiri.

"Penuh dendam ya, cukup kompleks karakternya kalau dilihat nanti di filmnya," katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement