Senin 10 Apr 2023 19:02 WIB

Tanpa Sebut Nama, Michael Buble Komentari Nasib Artis yang Tenar Sejak Muda

Michael Buble baru tenar di usia 28 tahun.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Kanada Michael Buble pernah cuti dari karier musiknya setelah anak pertamanya, Noah, didiagnosis kanker pada 2016. Buble menjadi tenar ketika ia berusia 28 tahun.
Foto:

Kini, Buble bergaul dengan para orang tua lainnya seperti biasa saja. Ada juga beberapa orang tua yang dulunya juga bersekolah di situ bersamanya. Buble masih ingat betul bau lorongnya, guru, bahkan teman-temannya.

"Anak-anak yang bersekolah dengan saya adalah orang yang sama dengan saya saat mengantar anak-anak saya ke sekolah sekarang. Pertama kali mungkin merupakan momen yang aneh bagi mereka, dan untuk saya juga. Saya tidak ingin bertindak seolah-olah saya istimewa, tetapi saya tidak ingin terlalu menyendiri," papar pelantun "Haven’t Met You Yet" itu.

Kini, Buble sudah bisa berbaur dengan grup teman-temannya itu. Mereka nongkrong bersama di cafe, bermain golf bersama, dan ia mengaku semua terasa sama seperti saat dulu ia mengenal mereka.

"Kami bermain golf. Lucu betapa cepatnya waktu itu terjadi. Mereka tidak terkesan. Mereka mungkin berkata, 'Hei, kamu dapat Grammy, bagus untukmu'. Tapi mereka tidak terkesan. Ini kehidupan yang sangat keren," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement