Selasa 16 Oct 2018 06:18 WIB

Michael Buble Bantah Pensiun Bermusik

Banyak pengemar mengutarakan kekecewaan atas keputusan tersebut.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah
Michael Buble
Foto: AP
Michael Buble

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lega, rasa lega untuk para penggemar Michael Buble. Namun, penyanyi itu menyatakan tidak akan pensiun bermusik, artinya dia menyanggah kabar tentang masa pensiun yang akan diambilnya.

"Dia tidak akan kemana-mana," kata seorang perwakilan untuk Buble, dikutip dari Us Weekly, Selasa (16/10).

Baca Juga

Pernyataan itu menyanggah kabar yang memberitakan penyanyi berusia 43 tahun itu mengambil pensiun. Sebelumnya, dalam wawancara dengan Daily Mail pelantun "Feeling Good" mengisyaratkan keberangkatannya dari industri musik.

Buble menjadi berita utama karena mengatakan kepada publik kalau itu akan menjadi wawancara terakhirnya. Dia bergurau dengan mengatakan "Saya pensiun dari bisnis ini. Saya telah membuat catatan sempurna dan sekarang saya bisa pergi dalam kondisi terbaik.”

Perkataan itu cukup mengguncang, sebab penyanyi "Haven’t Met You Yet" mengungkapkan beberapa pekan sebelum album barunya, Love akan dirilis 16 November. Itu artinya album itu akan menjadi karya terakhirnya untuk pengemarnya.

Setelah wawancara itu tersiarkan, banyak pengemar mengutarakan kekecewaan atas keputusan tersebut. Hal itu kendati publik telah tahu kabar tentang perjuangan keluarga Buble menghadapi kanker pada anaknya.

Buble telah terbuka tentang pertempuran anak tertuanya dengan penyakit tersebut. Awal bulan ini, penyanyi asal Kanada ini merinci bagaimana diagnosis pada 2016 mengubah kehidupan istrinya, Luisana Lopilato.

“Itu menyebalkan dan masih menyebalkan. Apa yang kami alami adalah hal terburuk yang bisa Anda lalui sebagai orang tua dan mungkin sebagai manusia,” kata Bublé kepada Australia's Today.

Dia menyatakan, ada hari-hari di mana dia dan Lopilato hanya bertahan hidup, berjuang untuk bertahan hidup, dan untuk bernapas. Kondisi itu pun ternyata tidak terlalu buruk untuk keluarganya setelah semua berjalan.

Baca juga: Michael Buble Sempat Ingin Berhenti Bermusik

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement