Sabtu 06 Oct 2018 13:57 WIB

Michael Buble tak Ingin Manfaatkan Kondisi Anak

Anaknya didiagnosis menderita kanker hati.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Friska Yolanda
Michael Buble dan istrinya.
Foto: EPA
Michael Buble dan istrinya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Michael Buble telah membuka diri tentang diagnosis kanker pada anaknya. Namun, dia memilih untuk tidak memanfaatkan kondisi penyakit anaknya untuk menarik perhatian.

Pada bulan November 2016, pemenang Grammy dan istrinya Luisana Lopilato mengungkapkan Noah telah didiagnosis menderita kanker hati. Dia dirawat di Los Angeles dan menjalani operasi pada bulan Desember untuk mengangkat tumor setelah minum obat untuk menyusutkannya. Dan pada April 2017, Lopilato mengungkapkan anaknya berusia lima tahun itu sedang dalam pemulihan.

"Itu tersedot dan itu masih menyebalkan karena apa yang kami lalui adalah ITU, ITU dengan huruf kapital, kemungkinan terburuk yang bisa Anda dengar sebagai orangtua dan mungkin sebagai manusia," ujar Buble, dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (6/10).

Menghadapi ujian tersebut diakui Buble memang berat. Mereka mencoba bertahan hidup dengan kondisi melihat anak sakit, dan kondisi itu tidak ingin dijadikan fokus untuk menarik simpati orang lain.

"Saya tidak pernah lagi bermain media sosial setelah hari itu. Saya pikir ketidaktahuan itu telah menjadi kebahagiaan terbesar bagi saya," kata Buble menceritakan ketika mengetahui kondisi anaknya.

Tahun ini, Buble menyambut anak ketiga, seorang bayi perempuan bernama Vida. Tak hanya itu, ia juga akhirnya kembali ke dunia musik dengan album baru Love pada November.

"Aku tidak pernah membayangkan aku bisa menjadi sebebas dan sebahagia ini. Aku ingin menjadi ayah yang baik, seorang keluarga yang baik yang kebetulan suka membuat musik," ujar Buble.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement