Senin 04 Feb 2019 04:16 WIB

Michael Buble Ternyata Sadar Namanya Sering Jadi Olok-Olok

Buble baru saja membintangi iklan produk baru Pepsico yaitu Bubly

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Penyanyi asal Kanada Michael Buble.
Foto: Michelle Siu/The Canadian Press via AP
Penyanyi asal Kanada Michael Buble.

REPUBLIKA.CO.ID, KANADA-- Bagi penyanyi Michael Buble, seseorang mengolok-olok nama belakangnya bukanlah hal baru. Buble membintangi iklan produk baru PepsiCo di Super Bowl, Bubly

 “Saya suka konsep iklan. Saya suka caranya mengolok-olok nama. Sebenernya, aku belum pernah mendengar tentang Bubly,” kata Buble, seperti yang dilansir dari CNN, Ahad (3/2).

Buble mengaku ini bukan pertama kali orang memanfaatkan sekaligus membuat lelucon dengan namanya. Ia pernah ingin berjalan ke set Saturday Night Live pada 2010 bersama dengan Jon Hamm.

Di tengah perbincangan, Seth Meyers mendekati mereka dan mengatakan ia telah menulis skrip lucu yang diberi judul Hamm and Buble. Isinya tentang Jon yang memiliki tempat penjualan produk daging babi dan sampanye terbaik.

“Saya pikir itu lucu dan kami berdua sangat pusing karenanya. Saya memiliki perasaan yang sama ketika saya membaca skrip (Bubly)” ujarnya.

Di luar akting cemerlang untuk iklan, Buble sibuk menjadi penyanyi sekaligus ayah bagi ketiga anaknya dan suami bagi sang istri, aktris Luisana Lopilato. Buble tidak mengizinkan tur konser mengambil alih hidupnya.

Pria yang lahir di British Columbia Kanada ini akan pergi selama dua atau tiga pekan sekaligus saat tur. Kemudian dia akan mengambil libur selama dua atau tiga pekan.

Secara finansial, kata Buble, ini bukan cara yang paling bertanggung jawab. Tetapi pada kenyataannya keluarga adalah yang terpenting bagi Buble.

“Saya hanya mencoba melakukan pekerjaan saya dengan penuh semangat dan dengan hati-hati, serta memperlakukan orang dengan cara yang baik dan penuh kasih,” kata pelantun When I Fall in Love ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement