Ahad 23 Apr 2023 01:57 WIB

Tetap Modis dan Cantik Ketika Berolahraga

Tak hanya nyaman, pakaian olahraga juga harus mendukung penampilan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal saat berolahraga, tentunya harus didukung oleh pakaian olahraga yang nyaman. /ilustrasi.
Foto: salaam-news
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal saat berolahraga, tentunya harus didukung oleh pakaian olahraga yang nyaman. /ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu hikmah pandemi Covid 19 adalah masyarakat jauh lebih peduli terhadap kesehatan. Selain mengatur pola makan untuk menjadi lebih sehat, masyarakat juga semakin sadar akan pentingnya berolahraga.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal saat berolahraga, tentunya harus didukung oleh pakaian olahraga yang nyaman. Selain nyaman, Anda juga bisa menggunakan pakaian olahraga yang tetap tampak modis dan cantik saat beraktivitas fisik.

Baca Juga

Berdasarkan hal itu, jenama modest fashion Kami memikirkan bagaimana caranya agar perempuan dapat menjaga penampilannya, meski saat berolahraga. Kami Flow hadir dengan warna-warna menarik dan lima koleksi yang diluncurkan, mulai dari Active Top, Yoga Top, Legging, hingga Parka. Irin mengatakan, koleksi ini cocok bagi perempuan modern yang mencari produk yang nyaman, baik saat berolahraga maupun kegiatan harian dengan tetap anggun dan sopan.

Selain Kami, Uniqlo juga menyuguhkan rangkaian koleksi baju olahraganya, yaitu Uniqlo Sport Utility Wear. Desainnya khusus dan fungsional, juga diklaim mampu mengakomodasi gerakan olahraga dengan baik sekaligus tetap tampil modis. Tak hanya itu, teknologi yang digunakan dapat mendukung kenyamanan agar pemakainya tetap merasa sejuk.

Sehingga, bisa menambah semangat dalam berolahraga, kata Daniel dalam pernyataannya, dua pekan lalu. Guna mendukung kampanye gaya hidup sehat, jenama ini menghadirkan Fitfest 2022 agar banyak orang merasakan semangat berolahraga.

Para konsumen bisa merasa nyaman dan menyenangkan dengan menggunakan koleksi Uniqlo tersebut. Terdapat berbagai kelas olahraga untuk umum, seperti zumba, pound, yoga, strong nation, HIIT, dan cardio dance. Ada juga beragam mini olahraga lain, seperti panahan, slow pitch softball, virtual golf, inline skate, dan kalisteni.

Berikut adalah kiat memilih baju olahraga yang nyaman:

 

1. Pilih model yang simpel.

 

2. Gunakan pakaian yang mendukung olahraga agar nyaman dan sopan.

 

3. Hindari pakaian bertumpuk saat olahraga

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement