Kamis 30 Mar 2023 15:30 WIB

Memutihkan Gigi dengan Obat Kumur, Mungkinkah?

Tren memutihkan gigi kini makin populer.

Rep: Setyanavidita Liviakancasera/ Red: Reiny Dwinanda
Menyikat gigi. Menurut dokter gigi, menyikat gigi saja tidak cukup dalam perawatan gigi. Untuk mendapatkan gigi yang lebih bersih dan putih, penggunaan obat kumur bisa dilakukan.
Foto:

Selain itu, Chief Commercial Officer Klar Smile Krisna Murti juga menjelaskan, obat kumur serum ini tidak mengandung alkohol sehingga mencegah terjadinya sensasi terbakar saat digunakan. Menurutnya, saat ini adalah saat yang tepat untuk mulai menggeser tren kecantikan kulit yang sudah begitu mendominasi, ke arah perawatan gigi atau yang ia sebut juga sebagai smile care.

photo
Serum mouthwash dari Klar Oral. Untuk mendapatkan gigi yang lebih putih, tambahkan satu pipet serum obat kumur ke dalam 15 mililiter air. Gunakan untuk berkumur selama 60 detik. - (Dok Klar Smile)

Klar mouthwash ditawarkan seharga Rp 299 ribu dan dapat dibeli di official store Klar Smile, seperti Tokopedia, Shopee dan TikTok Shop. Penggunaannya dapat dilakukan secara mandiri, baik di rumah maupun di mana saja.

Caranya, larutkan satu pipet penuh serum Klar Oral Mouthwash ke dalam 15 mililiter air kemudian berkumur selama 60 detik. Bagi yang berpuasa, penggunaan Klar Oral Mouthwash dapat dilakukan setelah menyikat gigi pada malam hari dan setelah sahur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement