Senin 27 Mar 2023 13:12 WIB

Diduga Lakukan Kekerasan Terhadap Perempuan, Bintang Creed III Jonathan Majors Ditahan

Jonathan Majors kini berada dalam tahanan Kepolisian New York.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal AS Jonathan Majors tiba di pemutaran perdana Ant Man and the Wasp: Quantumania di BFI IMAX Waterloo, London, Inggris 16 Februari 2023. Majors ditahan Kepolisian New York, AS dengan dugaan melakukan kekerasan terhadap perempuan.
Foto:

Bukti yang diberikan oleh pengacara Majors kepada Jaksa Wilayah adalah rekaman video dari mobil yang menjadi lokasi pertengkaran. Pengacara Majors juga melampirkan keterangan dari saksi mata yang melihat dan mendengar pertengkaran antara aktor Creed III tersebut dan wanita kenalannya.

"Dan yang paling penting adalah pernyataan tertulis dari sang wanita yang menarik tuduhan-tuduhan tersebut," ujar Chaudhry.

Beragam bukti ini dapat membuktikan bahwa Majors sama sekali tidak bersalah dan tidak melakukan kekerasan terhadap siapa pun, menurut Chaudhry. Sebagai tambahan, Chaudhry mengatakan insiden pertengkaran terjadi ketika sang wanita sedang mengalami krisis emosional sehingga dia harus dibawa ke rumah sakit.

"NYPD harus melakukan penahanan dalam situasi tersebut, dan ini adalah satu-satunya alasan Pak Majors ditahan. Kami memprediksi tuntutan-tuntutan akan dibatalkan dalam waktu dekat," ungkap Chaudhry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement