Selasa 21 Mar 2023 15:09 WIB

Rollover Reaction Ajak Perempuan Berani Bicara Jika Alami Dating Violence

Kekerasan dalam berpacaran dinilai masih jarang dibicarakan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Peluncuran kampanye Uncover Your Stories oleh Rollover Reaction di Atsiri Sarinah, Jakarta, Jumat (17/3/2023), mengajak perempuan speak-up jika alami kekerasan verbal maupun non-verbal.
Foto:

Kampanye "Uncover Your Stories" dari Rollover Reaction juga mengajak para perempuan untuk bersatu mendukung gerakan melawan kekerasan dalam sebuah hubungan ini. Jenama ingin mengingatkan sesama perempuan untuk menyayangi dirinya dengan mengenakan gelang.

Gelang ini akan dijual khusus dan terbatas bersama produk cushion PLUMP! dari Rollover Reaction yang tersedia secara offline di Rumah Atsiri Sarinah. Gelang juga bisa didapatkan di official store online melalui laman dan marketplace.

Rollover Reaction yang sudah berdiri sejak 2016 ini menawarkan rangkaian produk makeup fungsional yang dapat digunakan untuk bibir, mata, dan pipi. Kosmetiknya bertujuan untuk menginspirasi setiap individu dan menawarkan berbagai filosofi kecantikan yang unik dengan kandungan aman dan efektif, tanpa mengurangi kualitas bahan-bahan yang digunakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement