Selasa 21 Mar 2023 14:00 WIB

Ben Affleck Sebut Jennifer Lopez akan Bintangi Film Produksinya Soal Pegulat Berkaki Satu

Jennifer Lopez akan terlibat di film biografi Anthony Robles.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
 Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez. Keduanya telah menikah di Las Vegas, AS pada Sabtu (16/7/2022). Lopez akan terlibat dalam film produksi Affleck.
Foto:

Affleck juga memuji sahabat lamanya, Damon, dan menyebutnya teman terbaik. Bagi dia, penting untuk memilih mitra yang tepat dalam sebuah pekerjaan yang akan menentukan hidup karena partner itu akan menghabiskan waktu bersamanya.

"Jika kita tidak menyukai dengan siapa kita bekerja, dan jika kita mengalami kesulitan atau masalah di tempat kerja, menurut saya, itu salah satu hal yang benar-benar dapat menyebabkan depresi, kecemasan, dan rasa sakit bagi orang-orang," kata pemeran Batman itu.

Affleck dan Damon telah berteman hampir sepanjang hidup mereka. Keduanya bertemu di kampung halaman mereka di Massachusetts, Amerika Serikat, ketika mereka masih kecil.

Lopez juga telah menjadi sosok penting dalam kehidupan Affleck selama bertahun-tahun. Keduanya bertemu pada 2002 ketika mereka berada dalam satu produksi film Gigli.

Lopez mengajukan gugatan cerai dari suaminya Cris Judd pada Juli 2002 itu. Lalu, pada November 2002 dia bertunangan dengan Affleck, namun gagal menikah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement