Ahad 19 Mar 2023 15:31 WIB

Lee Je-hoon akan Bertemu 1.800 Penggemar Indonesia Malam Ini

Tiket jumpa penggemar Lee Je-hoon habis tak lama setelah penjualan dibuka.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Indira Rezkisari
Aktor Korea Lee Je-hoon (tengah berjas hitam) menggelar temu media dalam rangka fan meeting di Jakarta, Ahad (19/3/2023).
Foto: Republika/Fergi Nadira
Aktor Korea Lee Je-hoon (tengah berjas hitam) menggelar temu media dalam rangka fan meeting di Jakarta, Ahad (19/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Layanan streaming nonton film Viu Indonesia menggelar fan meeting atau temu penggemar dengan bintang drakor pemeran Taxi Driver, Lee Je-Hoon. Bertajuk "Vacation: Le Je-Hoon Fan Meet di Jakarta," aktor Korea Selatan akan bertemu 1.800 penggemar dari seluruh Indonesia di Ballroom Pullman Jakarta Central Park malm ini, Ahad (19/3/2023).

"Ini adalah bagian dari misi kami untuk menghadirkan pengalaman holistik bagi Viu’ers kami di Indonesia," kata Deputy Country Manager Viu Indonesia, Avijit Dutta di Jakarta pada Ahad (19/3/2023).

Baca Juga

Menurutnya, selain konten yang memantik minat penggemar, Viu juga mendekatkan para bintang dengan penggemar melalui pengalaman langsung ini. "Kami berharap dapat bekerja sama dengan para partner untuk dapat melayani para fans yang jumlahnya terus meningkat," ujar dia.

Tiket penjualan untuk temu penggemar Hoonist habis terjual tak lama sejak pengumuman penjualan diumumkan. Harga tiket mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1,75 juta.

 

Lee Je-hoon (38 tahun) kembali sebagai pemeran utama sebagai Kim Do-ki dalam misi balas dendam layanan taksi pelangi. Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, Taxi Driver 2 adalah drama tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Fan meet ini diproduksi oleh Company On dan dikelola oleh Inspire Production, perusahaan event organizing. Kegiatan jumpa penggemar berlokasi di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat,

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement