Ahad 19 Mar 2023 15:08 WIB

Keanu Reeves akan Dedikasikan John Wick 4 untuk Mendiang Lance Reddick

Lance Reddick meninggal dunia pada Jumat (17/3/2023).

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Lance Reddick tiba di pemutaran perdana Angel Has Fallen di Regency Village Theater, Los Angeles, California, AS, 20 August 2019. Reddick tutup usia pada Jumat (17/3/2023).
Foto: EPA-EFE/NINA PROMMER
Aktor Lance Reddick tiba di pemutaran perdana Angel Has Fallen di Regency Village Theater, Los Angeles, California, AS, 20 August 2019. Reddick tutup usia pada Jumat (17/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Keanu Reeves berduka atas kematian Lance Reddick. Lawan main Reeves di John Wick itu meninggal dunia pada Jumat (17/3/2023) dalam usia 60 tahun.

"Kami sangat sedih dan patah hati atas kehilangan teman dan kolega tercinta kami Lance Reddick," ujar Reeves (58 tahun), seperti dilansir laman Page Six, Ahad (19/3/2023).

Baca Juga

Sutradara John Wick 4 Chad Stahelski juga merasa terpukul dengan kematian Reddcik. Dalam pernyataan bersama dengan Reeves, dia mengenang sosok Reddick sebagai profesional sejati yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama.

"Cinta dan doa kami bersama istrinya Stephanie, anak-anaknya, keluarga dan teman-temannya," kata Stahelski.

Reeves dan Stahelski pun akan mendedikasikan John Wick: Chapter 4 untuk mengenang Reddick. Film tersebut akan dirilis di bioskop pada 23 Maret 2023.

"Kami akan sangat merindukannya," kata Reeves dan Stahelski.

Perwakilan Reddick mengonfirmasi kematian aktor tersebut. Mereka mengatakan bahwa Reddick meninggal mendadak pada Jumat pagi karena sebab alami.

"Lance terkenal karena perannya dalam film The Wire, Bosch, Resident Evil, dan John Wick," kata perwakilannya.

Reddick meninggalkan istrinya, Stephanie Reddick, dan anak-anaknya yakni, Yvonne Nicole Reddick dan Christopher Reddick. Perwakilannya pun meminta penggemar untuk menghargai privasi keluaraga yang berduka.

"Lance akan sangat dirindukan," ujar perwakilannya.

Menurut TMZ, penegak hukum mengatakan jenazah Reddick ditemukan di rumahnya di Studio City, California, Amerika Serikat. Wendell Pierce, yang bersama Reddick membintangi acara hit HBO The Wire juga mengucapkan dukacitanya di Twitter.

"Dia adalah seorang aktor berbakat. Lambang kelas. Kesedihan yang mendalam yang datang tiba-tiba, tak terduga, untuk keluarga artistik kami. Penderitaan yang tak terbayangkan bagi keluarga pribadinya dan orang-orang yang dicintainya. Tuhan memberkatimu, temanku. Anda meninggalkan tanda Anda di sini. Istirahatlah dengan tenang," kata Pierce.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement