Jumat 17 Feb 2023 20:41 WIB

Keanu Reeves 'Kekeh' Film John Wick: Chapter 4 'Hanya' Tayang di Bioskop

Menurut Keanu Reeves, menonton di bioskop berbeda dibanding di streaming.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Keanu Reeves saat bermain di film John Wick. Reeves merupakan aktor yang mendorong agar film John Wick: Chapter 4 tayang di bioskop. (ilustrasi)
Foto: Lionsgate
Keanu Reeves saat bermain di film John Wick. Reeves merupakan aktor yang mendorong agar film John Wick: Chapter 4 tayang di bioskop. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Keanu Reeves menjadi salah satu orang yang mendorong agar kelanjutan film John Wick digarap. Keinginan Reeves terwujud melalui kehadiran John Wick: Chapter 4. Namun, dia ingin agar film tersebut tayang di bioskop dan tidak langsung hadir di platform streaming.

Reeves menjelaskan alasan mengapa dia bertekad membuat John Wick: Chapter 4 "hanya" dirilis di bioskop. Menurut Reeves, ini adalah sebuah mimpi.

Baca Juga

“Jika tayang di bioskop, Anda akan melihat dari dekat penampilan luar biasa dengan emosi dan penceritaan yang menyentuh. Jika itu horor atau aksi atau komedi, Anda melihat lelucon dengan jelas. Ya. Anda seperti di sana. Keintiman itu,” ujar Reeves kepada Wired, dilansir Movie Web, Jumat (17/2/2023).

Adegan perkelahian dan pengambilan gambar aksi yang epik di film John Wick: Chapter 4 membuat Reeves ingin orang-orang merasakan adrenalin dan keseruan film tersebut di layar bioskop.

 

Namun tentu saja, memasukkan film apa pun ke bioskop akhir-akhir ini adalah strategi yang berisiko. Pasalnya sebagian besar film akan tersedia di platform streaming dalam waktu cepat. Banyak penonton memilih menonton film di platform streaming dari rumah.

Film John Wick: Chapter 4 akan hadir dengan durasi 169 menit. Waralaba John Wick sejauh ini tidak mengecewakan penggemar.

Para penonton John Wick: Chapter 4 akan melihat Reeves bepergian ke banyak lokasi, seperti New York, Paris, Osaka, dan Berlin. Film ini akan memperkenalkan banyak pendatang baru, termasuk karakter Bill Skarsgard dan Marquis de Gramont yang berperan sebagai penjahat. John Wick: Chapter 4 juga dibintangi oleh Laurence Fishburne, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Lance Reddick, Rina Sawayama, Scott Adkins, Ian McShane, Clancy Brown, Marko Zaror, dan Natalia Tena.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement