Jumat 17 Mar 2023 19:00 WIB

34 Tahun Menikah, Michael J Fox dan Tracy Pollan Ungkap Caranya Memahami Satu Sama Lain

Michael J Fox dan Tracy Pollan menikah pada 1988 dan dikaruniai empat anak.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Michael J Fox dan istrinya Tracy Pollan tiba di pemutaran perdana Still: A Michael J. Fox Movie di Paramount Theatre, Austin, Texas, Amerika Serikat, dalam acara South by Southwest Film & TV Festival, Selasa, 14 Maret 2023. Fox dan Pollan telah menikah selama 34 tahun.
Foto:

Dari pernikahan selama lebih dari tiga dekade, Fox dan Pollan memiliki empat anak yang kini sudah dewasa. Mereka adalah Sam Michael (33 tahun), si kembar Aquinnah Kathleen dan Schuyler Frances (28), serta Esmé Annabelle (21).

Still yang dipromosikan Fox di SXSW adalah tayangan dokumenter yang disutradarai oleh David Guggenheim. Film menyoroti jatuh-bangun Fox secara personal sebagai sosok pria, maupun secara profesional sebagai aktor. Film mengeksplorasi apa yang terjadi ketika seorang yang amat optimistis seperti Fox menghadapi penyakit yang tidak dapat disembuhkan.

"David berkata sejak awal, 'Saya ingin mengangkat soal parkinson, tetapi saya tidak ingin membuat film tentang parkinson. 'Dia membuat film tentang kehidupan," tutur Fox mengenai visi sang sutradara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement