Kamis 16 Mar 2023 23:31 WIB

Sarah Ferguson Mengaku Pernah Ditangkap Polisi Bareng Putri Diana

Sarah Ferguson dikenal sebagai teman dekat mendiang Putri Diana.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Duchess of York Sarah Ferguson menghadiri acara TV Italia Rai 1 Porta a Porta dengan latar foto Putri Diana (tengah) dan Ratu Elizabeth II (kanan) di Roma, Italia, 14 Desember 2021. Menurut pengakuan Sarah, dia dan Putri Diana dulu pernah ditangkap polisi di kelab malam.
Foto:

Sarah dan Diana kemudian harus berurusan dengan polisi. Namun, keduanya segera dibebaskan begitu polisi mengetahui identitas mereka yang sebenarnya.

"Kami kemudian ditangkap. Kami pergi ke belakang van, dan dia (Diana) menyembunyikan cincin pertunangannya, dan saya juga, kami duduk, dan dia hanya melihat sekeliling, melihat keripik rasa daging asap dan mulai mengambil dan memakannya," kenang Sarah.

Polisi yang mengamankan Sarah dan Diana sempat memberikan teguran. Namun, akhirnya polisi menyadari bahwa itu adalah Diana dan Sarah.

Sarah menjadi istri Pangeran Andrew sejak tahun 1986 sampai 1996. Selama jadi anggota kerajaan Inggris, Sarah mengakui telah banyak diajari oleh mendiang Diana tentang kehidupan kerajaan.

Mendiang Diana juga disebut kerap meledeknya. Diana sering masuk ke ruang makan lebih cepat darinya.

"Saya berpikir, 'itu agak aneh,' dan ketika saya masuk, saya menyadari alasannya, ternyata itu supaya bisa berbincang dengan orang-orang yang lebih muda. Yang tua datang belakangan," ungkap perempuan berusia 63 tahun itu.

Diana meninggal dalam kecelakaan tragis di Paris, Prancis pada Agustus 1997. Dia berusia 36 tahun saat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement