Senin 13 Mar 2023 18:56 WIB

Film Horor Fenomenal The Exorcist akan Hadir dalam Versi Reboot

Film The Exorcist asli merupakan adaptasi novel karya William Peter Blatty.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film horor The Exorcist. Film horor fenomenal tersebut akan dihadirkan kembali dalam versi reboot. (ilustrasi)
Foto: Warner Bros
Salah satu adegan di film horor The Exorcist. Film horor fenomenal tersebut akan dihadirkan kembali dalam versi reboot. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film horor fenomenal The Exorcist akan kembali ke layar lebar dalam versi reboot. The Exorcist Reboot akan menghadirkan semacam sekuel atau cerita yang terjadi di alam semesta yang sama dengan formula film horor orisinal klasik.

Dilansir laman Movie Web, Senin (13/3/2023), film The Exorcist yang asli merupakan adaptasi novel karya William Peter Blatty. Novel tersebut terinspirasi oleh pengusiran setan nyata yang terjadi di Washington pada 1949.

Baca Juga

Seorang gadis berusia 12 tahun bernama Regan adalah korban fenomena paranormal. Ibunya ketakutan setelah melakukan beberapa tes medis kepada putrinya yang tidak memberikan hasil apa pun.

Dia beralih ke pendeta dengan studi psikiatri. Ibu Regan yakin bahwa anaknya adalah korban kerasukan setan. Karena alasan ini, dengan bantuan pendeta lain, dia memutuskan untuk melakukan pengusiran setan.

 

Di The Exorcist Reboot, penonton akan melihat seorang ayah yang sangat membutuhkan bantuan untuk merawat putrinya yang kerasukan. Namun, film ini memiliki dinamika yang berbeda karena sang ayah akan berusaha mencari ibu Regan, Chris MacNeil, dari film pertama untuk membantunya dalam kasus yang mengerikan ini.

Aktor Leslie Odom Jr dan Aktris Lidya Jewett akan berperan sebagai ayah dan putri yang kerasukan, bergabung dengan Ann Dowd, Olivia Marcum, dan Raphael Sbarge, yang berakhir berperan sebagai pendeta yang akan menghadapi kerasukan. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak waralaba horor menemukan cara untuk kembali ke layar lebar dan memenangkan kembali penonton. Contohnya adalah film Halloween, Chucky, dan Scream.

Halloween melakukannya dengan trilogi film baru dengan aktris Jamie Lee Curtis sebagai bintang utamanya. Sementara, Chucky berhasil tetap mengelola seri yang menggabungkan semua elemen yang membuat film tersebut berhasil di masa-masa awalnya. Baru-baru ini, Scream telah menunjukkan bahwa film itu dapat terus mengejek genre dan dirinya sendiri sambil mempertahankan gayanya dan tetap menonjol.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement