Sabtu 11 Mar 2023 15:11 WIB

Penggemar Blackpink Padati GBK dengan Outfit Bernuansa Pink-Hitam

Penonton konser Blackpink mulai memadati GBK sejak pukul 12.00 WIB.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Penggemar grup K-pop Blackpink, Blink Indonesia memadati dan memeriahkan Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta di area Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Penggemar grup K-pop Blackpink, Blink Indonesia memadati dan memeriahkan Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta di area Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar grup K-pop Blackpink, Blink Indonesia, sudah memadati area sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (11/3/2023) sejak pukul 12.00 WIB. Meskipun masih siang penggemar tampaknya tidak sabar menyaksikan penampilan idolanya di konser "Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta 2023".

GBK dipenuhi Blink yang menggenakan pakaian berwana merah muda, fuchia, dan hitam. Banyak Blink yang tampil kreatif meniru gaya idolanya, baik Jisoo, Jennie, Rosé, and Lisa. Mereka juga menenteng lightstick Blackpink, ppyongbong.

Baca Juga

Salah satu Blink asal Jakarta, Fifi, sangat antusias menyambut konser “Born Pink” ini. Dia bahkan membeli baju, tas, sepatu demi menyapa grup bentukan YG Entertainment itu

“Banyak persiapannya, baju, tas, sepatu, semua, kipas,” kata Fifi di area GBK, Jakarta, Sabtu (11/3/2023).

Wanita pemegang tiket Platinum Left itu mengatakan sangat mengidolakan Lisa dan Rosé. Fifi sangat menantikan Blackpink membawakan lagu “Pretty Savage” dari album The Album (2020). Meskipun duduk cukup jauh dari panggung, Fifi berharap bisa diperhatikan oleh Lisa. 

“Pengan di-notice Lisa. Mungkin kalau di VIP bisa,” ujar Fifi.

Blink lainnya, Yesi, juga mempersiapkan acara konser dengan membeli baju dan celana. Dia memakai konsep pink dan hitam untuk konser hari pertama di CAT 1 Right. Yesi yang mengindolakan Rosé sangat menantikan penampilan solo idolanya itu di lagu “Hard to Love” dari album Born Pink (2022). Untuk penampilan grup, Yesi menantikan lagu “Shut Down” dari album yang sama.

Selain itu, ada acara random play dance dan maskot YG Entertainment, Krunk. Acara ini menyita banyak perhatian Blink, yang membuat mereka berkumpul dan bernyanyi serentak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement