Sabtu 11 Mar 2023 06:52 WIB

Ammar Zoni Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Menangis Minta Maaf kepada Irish Bella

Ini bukan pertama kali Ammar Zoni menjadi tersangka kasus kpenyalahgunaan narkoba.

Rep: Ali Mansur/ Red: Qommarria Rostanti
Pesinetron Ammar Zoni resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023) malam WIB.
Foto: ANTARA
Pesinetron Ammar Zoni resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023) malam WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain sinetron, Ammar Zoni, resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Pada saat dihadirkan didepan awak media, Ammar Zoni menangis dan meminta maaf kepada keluarga dan masyarakat.

"Saya mau meminta maaf kepada istri (Irish Bella-Red) saya, maafkan saya. Saya minta maaf kepada keluarga saya. Saya meminta maaf kepada masyarakat semuanya, yang sudah kecewa sama saya," ujar Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023) malam WIB. 

Baca Juga

Ammar Zoni juga mengakui atas kesalahannya menyalahgunakan narkoba. Ia berharap peristiwa penangkapan terhadap dirinya oleh pihak berwajib bisa menjadi iktibar atau contoh untuk teman-temannya dan juga masyarakat. Ini bukan pertama kali Ammar Zoni menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

"Saya dikenal lewat prestasi saya, begitupun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat dan saya tidak takut untuk mengakui saya salah," kata Ammar Zoni.

Dalam kesempatan itu, Ammar Zoni juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi. Dia berharap agar peredaran narkoba dapat dihentikan agar tidak ada lagi korban-korban lain seperti dirinya.

"Sekaligus saya berterima kasih kepada bapak Kapolres Metro Jakarta Selatan yang sudah berhasil untuk meminimalisasi peredaran drugs di Indonesia," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement