Selasa 07 Mar 2023 04:02 WIB

Slipknot Bawa US Marine untuk Kawal Penampilannya di Hammersonic, TNI AD Juga Dilibatkan

Slipknot menjadi headliner Hammersonic Festival 2023.

Rep: Fitriyan Zamzami/ Red: Reiny Dwinanda
Band heavy metal asal AS, Slipknot, akan tampil di Hammersonic di Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, pada 19 Maret 2023.
Foto:

Naomi mengatakan pihaknya tidak melakukan treatment atau penawaran khusus kepada Slipknot agar lebih memilih Indonesia ketimbang negara lainnya untuk konser. Penampilan band cadas asal Iowa, AS itu di Hammersonic 2023 patut disyukuri dan dibanggakan, menurut Naomi.

"Kalau di Singapura dan Filipina untuk single show Slipknot itu mereka banderol harga, kalau dirupiahkan, itu di atas Rp3 juta. Jadi, Hammersonic ini memberikan super good deal (lebih murah)," kata Naomi.

Hingga saat ini, tiket Hammersonic masih tersedia dengan harga Rp2.650.000 termasuk pajak untuk dua hari festival, menurut laman website Hammersonic. Festival berlangsung pada 18-19 Maret 2023 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta.

Selain Slipknot, penonton juga dapat menikmati penampilan dari band internasional lainnya seperti Trivium, Watain, Saosin, Story of the Year, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth, hingga Tiny Moving Parts. Dilihat dari genre band-band tersebut, jenis musik cadas yang digaungkan tahun ini cenderung lebih beragam.

"Seluruh line up terpilih kami ajak berdasarkan karya, penampilan mereka di atas panggung, serta animo dari fans mereka yang tak pernah surut," kata Deri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement