Ahad 05 Mar 2023 09:49 WIB

Mark NCT Dream Ingin Tuangkan Isi Hati yang Jujur Lewat Lagu

NCT Dream dijadwalkan menggelar konser selama tiga hari sejak Sabtu.

 Grup K-Pop NCT Dream.
Foto: Tangkapan layar
Grup K-Pop NCT Dream.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Mark Lee, personel grup idola K-pop NCT Dream, mengungkapkan keinginannya untuk bisa menuangkan isi hati yang jujur melalui lirik lagu yang dia tulis. Namun kini, ia fokus lebih dulu pada konser dunia grupnya.

"Yang paling (penting) untuk berkarya dalam musik itu kejujuran. Kalau menulis lirik ingin menuangkan isi hati yang jujur. Sekarang lagi fokus itu," kata Mark dalam konferensi pers menjelang konser NCT Dream di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (4/3/2023).

Baca Juga

Mark bersama rekan-rekannya di NCT Dream kini fokus menggelar tur konser dunia bertajuk "NCT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2: In A DREAM' di beberapa negara termasuk Indonesia.

"Tentunya fokus utama belakangan adalah world tour. Ada banyak kegiatan world tour. Tapi sekarang lagi fokus agar bisa melakukan kegiatan bersama," kata Mark, pelantun "Child" itu.

 

Di Indonesia, NCT Dream dijadwalkan menggelar konser selama tiga hari sejak Sabtu (4/3/2023) hingga Senin (6/3/2023) mendatang di ICE BSD, Tangerang. Ini menjadi kali pertama grup yang bernaung di agensi SM Entertainment itu melangsungkan konser lebih dari sehari.

Sebelumnya, mereka berkesempatan mengadakan konser solo perdana bertajuk "The Dream Show" pada Maret 2020 di Jakarta, atau kurang dari setahun sejak konser serupa dimulai di Seoul, Korea Selatan pada November 2019.

"NCT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2 : In A DREAM'" sebelumnya digelar di kota-kota Jepang seperti Nagoya, Yokohama dan Fukuoka pada November 2022. Setelah Indonesia, NCT Dream akan tampil di Bangkok, Thailand; Manila, Filipina; Singapura; dan Kuala Lumpur, Malaysia, Hong Kong, dan sejumlah kota di Eropa dan Amerika Serikat.

Secara terpisah Mark pernah melakukan kegiatan individu dengan menjadi pembaca prakiraan cuaca untuk satu hari di salah satu saluran televisi Korea Selatan pada awal Februari lalu. Dia melaporkan prakiraan cuaca bersama reporter Lee Jae-seung dari Pusat Meteorologi JTBC. Tak hanya membahas cuaca, Mark juga berbagi cerita tentang aktivitasnya.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement