Rabu 22 Feb 2023 11:20 WIB

Ayahnya Dulu Alzheimer, Anak Ronald Reagan: Yang Dialami Keluarga Bruce Willis Lebih Sulit

Ronald Reagan menderita Alzheimer, sementara Bruce Willis demensia frontotemporal.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Bruce Willis menderita demensia frontotemporal. Diagnosis itu diungkapkan pihak keluarga kepada publik pada pertengahan Februari 2023.
Foto:

Dikutip dari Fox News, Rabu (22/2/2023), Willis yang kini berusia 67 tahun pertama kali didiagnosis menderita afasia pada 2022. Pekan lalu, keluarga Willis membagikan pengumuman FTD.

"Keluarga kami ingin memulai dengan mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas cinta dan dukungan yang kami terima sejak berbagi diagnosis awal Bruce. Dalam semangat itu, kami ingin memberi Anda pembaruan kabar suami, ayah, dan teman tercinta karena kami sekarang memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang apa yang dia alami," kata mantan istri Willis, Demi Moore.

Putri Willis, Scout Willis, juga membagikan pemikirannya tentang diagnosis ayahnya di Instagram story-nya tidak lama setelah pengumuman tersebut. "Merasa lelah secara emosional, tetapi juga sangat terkesima dengan cinta yang dimiliki banyak orang untuk papa saya," ucap dia.

Davis berharap pihak keluarga dapat melewati semua cobaan yang menimpa Willis. "Harapan saya untuk keluarga Bruce Willis, saat mereka melewati jalan yang memilukan ini, orang-orang di sekitar mereka mengetahui bahwa sering kali yang bisa dilakukan hanyalah berada di sisinya. Tidak ada yang menghindari kesedihan, rasa sakit, dan ketidakberdayaan. Mungkin hanya ada dinding kenyamanan manusia untuk bersandar," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement