Senin 20 Feb 2023 15:39 WIB

Simu Liu Kritik Segmen 'Celebrity Look-A-Like' di Pertandingan NBA's Celebrity All Star

Simu Liu merasa tak mirip penonton keturunan Asia yang disandingkan dengannya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Kanada keturunan China, Simu Liu. Melalui akun Twitter-nya, Liu menyatakan keberatan dengan segmen celebrity look-a-like di NBAs Celebrity All Star yang menampilkan dirinya dan penonton keturunan Asia.
Foto:

Melihat banyaknya respons dari warganet, Liu kembali berkomentar untuk meluruskan pernyataannya. Liu menegaskan bahwa cicitannya secara khusus ditujukan kepada kamerawan yang bertanggung jawab atas segmen celebrity look-a-like dalam pertandingan.

Liu tetap memuji para pemain dan tim lain yang terlibat dalam gelaran NBA's Celebrity All Star. Liu juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak bermaksud memberikan komentar jelek kepada penonton yang videonya dimiripkan dengan dengan dirinya.

"Kritik ini hanya untuk seorang (yang mengoperasikan) kamera, dan tak sedikitpun ada rasa kurang hormat untuk temanku (penonton) yang tampil di videotron! Dia tampan, cuma kami tidak mirip," ujar Liu.

Hingga saat ini, belum ada komentar lebih lanjut dari pihak perwakilan Liu maupun NBA. Per Jumat (17/2/2023) malam, Liu bersama timnya berhasil memenangkan pertandingan melawan tim Ryan Smith dalam NBA's Celebrity All Star.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement