Selasa 22 Feb 2022 13:58 WIB

Tom Holland Kirim Pesan ke Simu Liu Setelah Tonton Film Shang-Chi

Tom Holland dikenal menggemari film-film Marvel.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Tom Holland kirim pesan ke Simu Liu setelah menonton film Shang-Chi. (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Tom Holland kirim pesan ke Simu Liu setelah menonton film Shang-Chi. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Tom Holland mengirimkan pesan suara yang bersemangat setelah menonton film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Hal tersebut baru diungkap oleh aktor Simu Liu yang memerankan tokoh Shang-Chi.

Liu memutar pesan suara itu saat menghadiri Havdalah & BBYO Honors, yang langsung disambut meriah oleh penonton. "Bung, saya baru saja menonton Shang-Chi. Filmnya sangat bagus, luar biasa," kata Holland antusias yang terekam di pesan suara.

Baca Juga

Holland selama ini memang dikenal menggemari film-film Marvel, walaupun dia sendiri terlibat langsung di dalamnya. Aktor 25 tahun itu cukup sering menunjukkan kecintaannya terhadap sejumlah sinema Marvel.

Reaksi Holland amat layak, lantaran debut Liu di Marvel Cinematic Universe (MCU) terbilang apik. Film Shang-Chi yang tayang September 2021 terbukti diterima dengan baik dan memecahkan sejumlah rekor box-office.

 

Secara global, film tersebut menghasilkan 430 juta dolar AS (setara dengan Rp 6,17 triliun). Shang-Chi dipuji karena efek visualnya yang menakjubkan dan aksi para pemerannya yang menonjol.

Performa Holland di Spider-Man: No Way Home juga sangat mengesankan. Sinema masuk ke peringkat tiga besar film terlaris sepanjang masa di box office domestik, menyalip Avatar besutan James Cameron.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dan Spider-Man: No Way Home sama-sama berlangsung di fase empat MCU. Masing-masing menjadi landasan cerita yang sangat menarik untuk prediksi kelanjutan MCU nantinya.

Baik Liu dan Holland sebelumnya telah berbicara tentang berbagai crossover yang ingin mereka lihat di MCU. Dengan bersemangat, Liu menyatakan bakal sangat senang jika tokoh Shang-Chi bisa dipertemukan dengan Spider-Man.

Baru-baru ini, Marvel Studios telah mengonfirmasi film Shang-Chi akan memiliki sekuel dan spin-off. Itu bisa membuka pintu untuk crossover dengan Spider-Man, mengingat adanya sorotan multiverse.

Tetap saja, belum ada kepastian mengenai hal tersebut. Baik Liu maupun Holland juga tengah sibuk dengan sejumlah proyek kreatifnya. Holland mengawali tahun ini dengan baik, merilis film adaptasi gim video Uncharted.

Holland juga akan membintangi film biografi Fred Astaire yang belum diberi judul. Sementara, Liu telah dilaporkan bergabung dalam daftar pemeran film Barbie arahan sutradara Greta Gerwig, dikutip dari laman Screen Rant, Selasa (22/2/2022).

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement