Jumat 17 Feb 2023 16:07 WIB

Game 'Synth Riders' Manjakan Pemain dengan Daftar Lagu Gorillaz

Gorillaz akan merilis Cracker Island, album studio kedelapan mereka.

Rep:  Gumanti Awaliyah/ Red: Friska Yolandha
Video game Synth Riders telah mengumumkan daftar musik terbaru dari band Gorillaz untuk mengiringi debut headset PlayStation VR2 yang akan datang.
Foto: EPA/WAEL HAMZEH
Video game Synth Riders telah mengumumkan daftar musik terbaru dari band Gorillaz untuk mengiringi debut headset PlayStation VR2 yang akan datang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Video game Synth Riders telah mengumumkan daftar musik terbaru dari band Gorillaz untuk mengiringi debut headset PlayStation VR2 yang akan datang. Para pemain akan dimanjakan dalam perpaduan musik dan ritme permainan virtual reality yang disebut 'Psycho Road'.

Ekspansi ini akan menampilkan lagu-lagu dari album terbaru band virtual Inggris yang dibentuk pada 1998 oleh musisi Damon Albarn dan artis Jamie Hewlett tersebut. Lagu yang dimaksud antara lain “New Gold”, “Dare”, “On Melancholy Hill”, “Cracker Island”, “Sleeping Powder”, serta lagu-lagu klasik seperti “Clint Eastwood” dan “Feel Good Inc”.

Baca Juga

Daftar lagu Gorillaz ini akan menambah perpustakaan musik Synth Riders, yang kini sudah menyediakan lebih dari 100 lagu.

Abraham Aguero, Direktur Kreatif Synth Riders, mengatakan bahwa pihaknya sangat tidak sabar memberikan pengalaman baru dalam bermain gim kepada para pemain. Ia pun mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan dengan Gorillaz.

"Kami sangat senang bisa mendobrak batasan dari apa yang mungkin dilakukan dalam permainan virtual reality dengan meluncurkan paket musik Gorillaz yang baru. Kami sungguh tidak sabar,” jelas Aguero seperti dilansir dari NME, Kamis (16/2/2023).

Synth Riders Remastered Edition untuk PS VR2 dan PS VR akan diluncurkan pada tanggal 22 Februari. Para penggemar akan dapat mengakses paket musik Gorillaz pada hari yang sama.

Sementara itu, Gorillaz akan merilis Cracker Island, album studio kedelapan mereka, pada 24 Februari mendatang melalui Parlophone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement