Rabu 08 Feb 2023 16:14 WIB

Evangeline Lilly Ingin Karakter The Wasp Dapatkan Film Sendiri di MCU

Ant-Man and the Wasp: Quantumania sudah dirilis secara global.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Evangeline Lilly tiba di premiereAnt-Man and the Wasp: Quantumania, do Regency Village Theatre, Los Angeles, AS, Senin (6/2/2023). Menurut Lilly, sudah saatnya karakter The Wasp yang diperankannya mendapatkan film sendiri.
Foto:

Lilly sebelumnya mengungkapkan bahwa dia memiliki banyak masukan untuk naskah film tersebut. "Saya punya banyak pendapat dan saya ingin membagikannya. Sebelum berbicara, saya sudah menyiapkan dengan baik, dengan memilah pendapat mana yang akan saya ungkapkan," ujarnya.

Sebelumnya, Marvel Studios telah merilis trailer terbaru dari film Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Cuplikan adegan penuh aksi itu semakin membuat penggemar MCU penasaran akan filmnya.

Secara resmi, trailer dirilis pada acara "College Football Playoff National Championship" dan telah diunggah di layanan berbagi video untuk penggemar. Ant-Man and The Wasp: Quantumania dijadwalkan hadir di bioskop pada Februari 2023.

Dalam trailer, pasangan pahlawan super Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope van Dyne (Evangeline Lilly) kembali melanjutkan petualangan mereka. Keduanya adalah sosok Ant-Man dan the Wasp yang kini menghadapi situasi yang lebih pelik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement