Rabu 08 Feb 2023 08:29 WIB

Komentar Lee Min-ho Soal Pernikahan Lee Seung-gi Jadi Viral, Apa Isinya?

Komentar Lee Min-ho di unggahan Seung-gi mendapat lebih dari 50 ribu likes.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Lee Min-ho mengomentari rencana pernikahan Lee Seung-gi. (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Lee Min-ho mengomentari rencana pernikahan Lee Seung-gi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reaksi aktor Korea Selatan, Lee Min-ho, terhadap pengumuman rencana pernikahan sahabatnya, Lee Seung-gi membuat warganet tertawa terbahak-bahak. Lee Seung-gi mengejutkan penggemar dengan mengumumkan rencananya untuk menikahi kekasihnya yang sudah bersama selama tiga tahun, aktris Lee Da-in pada 7 April 2023.

Warganet merayakan pengumuman Lee Seung-gi dan mendoakan yang terbaik untuk pasangan tersebut. Namun, di tengah kehebohan itu, satu komentar superstar menonjol di antara yang lainnya. Komentar itu, tentu saja, tidak lain adalah milik sesama pemeran utama K-drama dan “kekasih internasional” Lee Min-ho.

Baca Juga

Dalam komentarnya, Lee Min-ho bercanda tentang posisi ironis yang dialami Lee Seung-gi. “Apa? Apakah ini situasi di mana Lee Seung-gi akan menyanyikan ‘Will You Marry Me?’,” tulis Lee Min-ho dilansir Korea Boo, Selasa (7/2/2023).

Lee Min-ho jelas mengacu pada lagu klasik Lee Seung-gi berjudul “Will You Marry Me?”. Lee Seung-gi lantas menjawab dengan sebuah pertanyaan apakah sahabatnya itu bersedia berduet.

 

“Aku butuh seorang rapper, bagaimana menurutmu?,” tulis Seung-gi.

Komentar Lee Min-ho mendapat lebih dari 50 ribu likes. Warganet tidak bisa menahan tawa melihat interaksi tersebut. Banyak penggemar yang tidak bisa melupakan bagaimana Lee Min-ho bisa begitu lucu dan tampan pada saat yang bersamaan.

“Komentar Lee Min-ho lucu sekali, LOL (tertawa terbahak-bahak). Karakternya memiliki dualitas seperti itu,” tulis warganet.

“Lee Min-ho yang nge-rap akan sangat lucu. Aku tidak tahu mereka begitu dekat,” tulis yang lain.

Dalam surat tulisan tangan kepada para penggemar, Lee Seung-gi mengatakan dia telah melamar Da-in, yang sudah diterima oleh kekasihnya itu. Rencananya, Seung-gi dan Da-in akan menikah pada 7 April 2023. Seung-gi mengatakan, dia sekarang memiliki tanggung jawab atas kehidupan bersama seseorang selamanya. Karena itu, dia ingin berbagi kabar bahagian tersebut.

Seung-gi memuji pasangan sebagai sosok yang penuh kehangatan dan cinta. “Dia adalah seseorang yang ingin saya pertahankan di sisiku selamanya,” kata dia.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement