Selasa 07 Feb 2023 14:48 WIB

Aktor Korea Lee Seung-gi Umumkan Rencana Pernikahan dengan Aktris Lee Da-in 7 April 2023

Lamaran Lee Seung-gi terhadap aktris Lee Da-in diterima, keduanya pun akan menikah.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Lee Seung-gi mengumumkan rencana pernikahannya dengan aktris Lee Da-in pada 7 April 2023. (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Aktor Lee Seung-gi mengumumkan rencana pernikahannya dengan aktris Lee Da-in pada 7 April 2023. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor dan penyanyi Korea Selatan, Lee Seung-gi dan kekasihnya Lee Da-in, mengumumkan rencana pernikahannya. Seung-gi membagikan surat tulisan tangan di akun Instagram-nya untuk menginformasikan berita tersebut.

Seung-gi memulai suratnya dengan mengatakan, ada banyak alasan dirinya akan menulis unggahan panjang pada tahun ini. “Hari ini, saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya. Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da-in, yang saya cintai, bukan hanya sebagai kekasih, melainkan sebagai pasangan suami istri,” tulis Seung-gi dilansir Soompi, Selasa (7/2/2023).

Baca Juga

Seung-gi mengatakan, dirinya telah melamar Da-in dan sudah diterima oleh kekasihnya itu. Rencananya, Seung-gi dan Da-in akan menikah pada 7 April 2023.

“Saya melamar, dan dia menerima. Kami mengadakan pernikahan kami pada 7 April,” ujar Seung-gi.

Seung-gi mengatakan, dirinya sekarang memiliki tanggung jawab atas kehidupan bersama seseorang selamanya. Karena itu, dia ingin berbagi kabar bahagian tersebut.

“Saya ingin dengan senang hati menyampaikan berita ini kepada Anda secara langsung,” kata dia.

Seung-gi memuji Da-in sebagai sosok yang penuh kehangatan dan cinta. “Dia adalah seseorang yang ingin saya pertahankan di sisi saya selamanya,” ujarnya.

Seung-gi menyatakan, dia ingin berbagi kebahagiaan bersama Da-in selamanya. “Bahkan, jika ada saat-saat sulit dalam hidup, saya ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain,” kata dia.

Seung-gi berharap penggemar dan teman-teman mendukung rencananya itu. “Saya harap Anda akan menunjukkan dukungan untuk masa depan kami, dan kami akan hidup bahagia sambil terus memberi kembali kepada orang lain,” ujarnya.

Lee Seung-gi dan Lee Da-in pertama kali mengonfirmasi hubungan asmara mereka pada Mei 2021. Unggahan itu mendapat banyak komentar, salah satunya dari sahabat Seung-gi, Lee Min-ho.

“Situasi macam apa ini, Ini bakal jadi situasi di mana Lee Seung-gi menyanyikan lagi 'Will You Marry Me' (lagu Lee Seung-gi-Red)?," tulis Min-ho dengan bercanda.

“Selamat saudaraku,” tulis aktor Kwon Hwa-woon. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement