Senin 06 Feb 2023 21:00 WIB

Joko Anwar: Ada Kabar Bahagia, Film Virgo & The Sparklings akan Dibuat Versi Korea

Lisensi film Virgo & The Sparklings dibeli oleh studio film asal Korea.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Pemain dan kru film Virgo & The Sparklings. Lisensi film tersebut dibeli oleh studio film asal Korea Selatan, HB Entertainment. Film Virgo & The Sparklings akan dibuat versi serial Korea. (ilustrasi)
Foto: Dok. Gumanti/Republika
Pemain dan kru film Virgo & The Sparklings. Lisensi film tersebut dibeli oleh studio film asal Korea Selatan, HB Entertainment. Film Virgo & The Sparklings akan dibuat versi serial Korea. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Virgo & The Sparklings menjadi salah satu film terbaru produksi Screenplay Bumilangit yang dinanti penggemar. Belum juga tayang di bioskop, namun lisensi film yang akan tayang di Indonesia mulai 2 Maret tersebut dibeli oleh studio film asal Korea Selatan, HB Entertainment.

"Ada kabar bahagia yang bikin bangga nih, HB Entertainment sudah membeli lisensinya Virgo. Virgo mau dijadiin serial Korea," kata Joko Anwar dikutip dari unggahan di Instagram, Senin (6/2/2023).

Baca Juga

Joko juga tampak optimistis dengan masa depan Virgo and the Sparklings di tangan HB Entertainment. Pasalnya, rumah produksi tersebut telah membuat beberapa serial yang sukses seperti "The K2", "My Love from the Star", dan "Sky Castle".

Dalam filmnya yang akan tayang 2 Maret, Virgo & The Sparklings mengangkat kisah petualangan superhero remaja bernama Riani yang diperankan oleh Adhisty Zara. Riani seorang remaja yang tidak terlalu normal, berurusan dengan kehidupan remaja sehari-hari yang "normal", cinta, dan persaingan bersama sahabat dan teman band-nya, Ussy, dan Monica. 

 

Sambil belajar mengendalikan kekuatan api dan sinestesia. Di tengah krisisnya sebagai remaja, ternyata ada bahaya yang sangat besar bagi manusia. Apakah menyelamatkan dunia juga tanggung jawab anak muda?

Film Virgo & The Sparklings dibintangi oleh bintang-bintang muda seperti Adhisty Zara, Bryan Domani, Mawar de Jongh, Rebecca Klopper, Ashira Zamita, dan memperkenalkan Satine Zaneta dalam debutnya. Film ini disutradarai oleh Ody Harahap.

Film Virgo & The Sparklings adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan patriot pertamanya, yaitu Gundala (tayang 29 Agustus 2019) dan disusul Sri Asih (17 November 2022). Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film-film dan serial-serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit. Dengan lebih dari 1.200 karakter komik yang dipunyai oleh Bumilangit, dapat dipastikan Jagat Sinema Bumilangit akan menjadi sajian yang menghibur, dengan terobosan penceritaan dan produksi yang memuaskan untuk penonton Indonesia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement