Ahad 05 Feb 2023 15:30 WIB

Jadi Ayah Dua Anak, Daniel Mananta Berusaha Hadir 100 Persen Saat Bersama Buah Hati

Daniel Mananta biasa menyimpan ponselnya tiap Sabtu agar bisa fokus dengan anak.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor dan presenter Daniel Mananta saat ditemui usai konferensi pers Pocari Sweat Run Indonesia 2023 di The Langham, Jakarta, Ahad (5/2/2023). Daniel akan punya trik untuk mengajak anaknya aktif bergerak.
Foto:

Bicara soal bakat anak-anaknya, Daniel mulai mendapati bahwa Mila berbakat dalam hal presenting seperti dirinya dan Noam memiliki bakat di bidang musik seperti ibunya. Akan tetapi, Daniel membebaskan mereka untuk mengeksplorasi segala hal.

Produser film Susi Susanti: Love All itu juga masih enggan "melepas" anak-anaknya ke publik. Daniel menganggap Mila dan Noam masih terlalu kecil dan belum siap untuk menjadi konsumsi publik. Dia dan istri hanya berusaha menjadi sebaik-baiknya orang tua.

"Berusaha hadir sepenuhnya saat bersama anak, karena sekarang kita hidup di dunia yang penuh noise, butuh usaha untuk fokus dengan orang-orang terdekat. Kalau sering teralihkan, enggak akan pernah selesai melakukan sesuatu. Harus fokus sebagai orang tua," ucap Daniel yang merupakan almamater Universitas Edith Cowan di Perth, Australia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement