Penumpang cenderung mengambil barang hanya karena mereka merasa berhak. Padahal, itu seharusnya tidak mereka lakukan.
Pada penerbangan jarak jauh, misalnya, penumpang kelas ekonomi sering kali harus melewati kursi kelas bisnis dan terkadang berjalan melewati dapur. Di dapur, pramugari menyiapkan irisan buah, gelas sampanye, dan hidangan lainnya yang siap dibagikan kepada penumpang di bagian depan pesawat.
Hanya saja, orang-orang yang lewat kerap mengambilnya sendiri dan membawanya kembali ke kelas ekonomi, sesuatu yang seharusnya tidak mereka lakukan. Penumpang harus membayar ekstra untuk mendapatkan fasilitas semacam itu di penerbangan.
Akan tetapi, pramugari ada juga yang sama buruknya dengan penumpang. Penulis pernah mengunjungi teman-teman dan menemukan barang-barang dari tempat kerja. Dari sabun dan losion di kamar mandi, tempat garam dan merica, bahkan alat makan dan gelas anggur.