Selasa 31 Jan 2023 14:30 WIB

NCT 127 Rilis Album Repackaged Ay-Yo

NCT 127 hadirkan album Ay-Yo - The 4th Album Repackage dengan tiga lagu baru.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Para personel NCT 127. Boy group asal Korea Selatan ini merilis album repackaged Ay-Yo pada Senin (30/1/2023).
Foto: EPA
Para personel NCT 127. Boy group asal Korea Selatan ini merilis album repackaged Ay-Yo pada Senin (30/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- NCT 127 merilis album repackaged Ay-Yo pada Senin (30/1/2023). Di hari yang sama, mereka meluncurkan video musik single dengan judul yang sama melalui kanal Youtube SMTOWN.

Album Ay-Yo - The 4th Album Repackage memiliki tiga lagu baru, termasuk single dengan judul yang sama, "Ay-Yo". Lagu NCT 127 sebelumnya, "2 Baddies", telah menarik perhatian pendengar dengan koor yang tak henti-henti selama konser.

Baca Juga

Sementara itu, lagu terbaru NCT 127, "Ay-Yo" mengambil pendekatan yang jauh lebih halus dengan ketukan berulang, aksen piano yang halus, dan paduan suara yang dipimpin oleh synthesizer. Seperti yang diisyaratkan tahun lalu, mereka juga menampilkan momen musikal yang tidak terduga, seperti saat vokalis bersuara halus, Jaehyun, memulai bagian kedua dengan rap.

 

Video musik yang menyertainya juga merupakan kumpulan kejutan yang akan menyenangkan fans. Para member, seperti Doyoung dan Jaehyun, menyajikan tampilan ala James Bond terbaik mereka, dengan pakaian hitam licin di antara latar belakang yang mengingatkan pada laras pistol seperti di film 007.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement