Ahad 29 Jan 2023 12:05 WIB

Buka Konser Sheila on 7, Cokelat: 'Gimana, Udah Tua Masih Oke Ya?'

Cokelat menjadi band pembuka konser Sheila on 7 di Jakarta, Sabtu (28/1/2023).

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Band Cokelat menghibur penonton saat tampil pada pembukaan konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/01/2023). Dalam penampilannya Cokelat membawakan beberapa lagu hits seperti Segitiga, Luka Lama, dan Karma.
Foto:

Kikan mengaku senang setelah dua tahun Indonesia dilanda pandemi Covid-19, kini para musisi bisa berkumpul lagi dengan penikmat musik. Sebagai musisi, Cokelat amat bersyukur dan berharap ke depan akan ada lebih banyak konser yang dihelat.

Sebagai penutup penampilannya, Cokelat membawakan lagu ikonik yang amat terkait dengan Sheila on 7, yakni "Bendera". Pasalnya, tembang itu merupakan ciptaan dari gitaris Sheila on 7, Eross Candra. Kikan bercerita, pada 2002 pihak label mengontak Cokelat mengenai kesediaan membawakan lagu "Bendera" untuk dijadikan soundtrack film berjudul sama.

"Kami sempat berdebat, tapi kemudian memutuskan ambil dan membawakan lagu ini, enggak disangka di 2002 jadi lagu yang legendaris. Ditulis oleh penulis lagu luar biasa. Saya rasa teman-teman sudah tahu siapa yang saya maksud dan lagu apa. Satu lagu untuk Indonesia," tutur Kikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement