Ahad 29 Jan 2023 00:15 WIB

Konser Sheila on 7 Jadi Ajang Nostalgia

Di konser Sheila on 7 juga menghadirkan band Cokelat

Para penonton tampak antusias dan memenuhi area JiExpo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (28/1/2023) sejak sore untuk menyaksikan penampilan band Sheila on 7
Foto: Antara/Didik Suhartono
Para penonton tampak antusias dan memenuhi area JiExpo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (28/1/2023) sejak sore untuk menyaksikan penampilan band Sheila on 7

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Para penonton tampak antusias dan memenuhi area JiExpo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (28/1/2023) sejak sore untuk menyaksikan penampilan band Sheila on 7 yang diharapkan dapat menghadirkan momen nostalgia melalui lagu-lagu legendarisnya.

Salah satunya Avi, perempuan berusia 29 tahun yang berasal dari Jakarta. Dia mengaku antusias menunggu penampilan Sheila on 7 setelah sekian lama tidak menggelar konser. Avi mengatakan dirinya terakhir kali menonton konser Sheila on 7 saat dirinya masih di bangku sekolah pada 2011.

"Temanya hari ini nostalgia banget, sih" kata Avi, Sabtu (28/1/2023)

Selain menanti penampilan Sheila on 7 sendiri, Avi juga senang karena band Cokelat turut melengkapi momen nostalgianya. Hal serupa juga juga dikatakan Farah (23 tahun) yang merupakan adik dari Avi, serta Ita (24 tahun) yang merupakan teman Avi.

"Karena aku dulu waktu SMP, sih, kan lagu-lagunya hits, booming waktu SMP. Lagu-lagunya suka dari dulu," ujar Farah.

"Sama, dari dulu dengerin lagunya suka. Tapi baru ada kesempatan buat nontonnya sekarang, jadi nunggu banget, sih, konsernya," sambung Ita, penggemar Sheila on 7 yang sore itu juga turut hadir di konser Sheila on 7 "Tunggu Aku di Jakarta" di JIExpo, Kemayoran, Jakarta,

Avi menambahkan dia berharap konser Sheila on 7 "Tunggu Aku di Jakarta" bisa menciptakan memori tentang band tersebut menjadi lebih dalam lagi.

"Berharapnya bisa benar-benar re-create new memories yang lebih indah lagi, sih, bahkan," ujar dia.

Avi dan Farah sama-sama sepakat bahwa "Sephia" merupakan lagu yang paling membekas bagi diri mereka di antara puluhan hits Sheila on 7 lainnya. Sementara Ita menyimpan kenangan tersendiri dari lagu 'Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki'.

Mereka berharap Sheila on 7 membawakan lagu-lagu yang tak terlupakan tersebut, termasuk lagu 'Pejantan Tangguh' yang diprediksi Avi bakal ditunggu-tunggu dan 'pecah' apabila dibawakan band itu malam ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement