Kamis 26 Jan 2023 12:30 WIB

Raisa Masih Rahasiakan Musisi Pembuka dan Kolaborator di Konser 25 Februari

Raisa menjamin konsernya di GBK akan dibumbui banyak kejutan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Raisa Andriana menggelar konferensi pers persiapan Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (26/1/2023).
Foto:

Rencananya, Raisa akan membawakan 26 lagu selama 2,5 jam durasi konser. Sang penyanyi butuh stamina besar, sebab harus bergerak di seantero panggung yang panjang area kirinya 15 meter, kanan 15 meter, dan lidah panggung ke arah depan 20 meter.

Khemod membocorkan, penonton bisa menyimak Raisa menari pada konser mendatang. Dia optimistis "Raisa Live in Concert" bisa menjadi penampilan bersejarah yang selalu dikenang.

"Mencoba menantang diri kami, show historikal seperti apa yang bisa kami berikan di space seperti ini, yang berbeda dari biasanya," ucapnya.

Selain Khemod, konser mendatang juga melibatkan Ezar P Danardi sebagai stage designer dan show director. Marco Steffiano bertindak sebagai music director, sementara Isha Hening sebagai motion graphics dan VJ. Ada pula Sony Soebowo sebagai audio engineer, Vannie Astecat sebagai fashion stylist, Aji Yudistira sebagai film director, dan Donne Maulana sebagai koreografer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement