Selasa 17 Jan 2023 19:49 WIB

Axl Rose Masih Sulit Menerima Kepergian Lisa Marie Presley

LIsa Marie Presley meninggal dunia dalam usia 54 tahun pada 12 Januari lalu.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis Guns N Roses, Axl Rose. Sebagai teman dekat Lisa Marie Presley, Rose masih sulit mempercayai kepergian anak tunggal Elvis Presley itu.
Foto:

Sutradara film Elvis Baz Luhrmann dan Butler memberikan pernyataan terpisah setelah meninggalnya Lisa Marie. Keduanya menunjukkan ungkapan dukacita.

"Saya ikut berdukacita untuk Riley, Finley, Harper, dan Priscilla atas kepergian Lisa Marie yang tragis dan tak terduga," kata Butler dalam pernyataan yang diperoleh Fox News.

photo
Penyanyi Lisa Marie Presley tampil di gelaran South by Southwest di Austin, Texas, AS, 12 Maret 2014. Lisa Marie meninggal dunia dalam usia 54 tahun pada 12 Januari 2023. - (EPA/ASHLEY LANDIS)

"Saya sangat berterima kasih atas waktu yang diberikan Lisa, saya cukup beruntung berada di dekat cahaya terangnya, dan saya akan menghargai saat-saat tenang yang kita bagi. Kehangatannya, cintanya, dan apa adanya Lisa akan selalu teringat," ucap Butler.

Pada Jumat pekan lalu, Luhrmann memanfaatkan akun Instagram-nya untuk mengunggah foto Butler yang sedang duduk di samping Lisa Marie.

"Selama setahun terakhir, saya dan seluruh keluarga film Elvis, merasakan keistimewaan dari pelukan Lisa Marie yang baik hati. Kehilangannya yang tiba-tiba dan mengejutkan telah menghancurkan hati banyak orang di seluruh dunia. Saya tahu penggemarnya ada di seluruh dunia, bergabung dengan saya untuk berbagi doa, cinta, dan dukungan bagi ibunya, Priscilla, dan putrinya yang cantik Riley, Finley, dan Harper," tulis dia.

"Lisa Marie, kami akan merindukan kehangatanmu, senyummu, cintamu," kata Luhrmann mengakhiri keterangan foto tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement