Selasa 17 Jan 2023 16:00 WIB

Di Usia 73 Tahun, David Foster Anggap Punya Bayi Sebagai Tantangan Baru

Anak bungsu David Foster kini berusia 23 bulan, sedangkan si sulung sudah 40 tahun.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi David Foster dan istrinya Katharine McPhee menghadiri 2020 Vanity Fair Oscar Party yang dihelat setelah penyelenggaraan 92nd annual Academy Awards di Beverly Hills, California, AS, 9 February 2020. Pasangan selebritas ini terpaut usia 34 tahun.
Foto:

David juga bertekad untuk mewariskan kebijaksanaannya kepada Rennie. "Aku pikir aku bisa menawarkan satu hal kepada Rennie, meskipun aku tidak akan ada saat ia berusia 50 atau 40 tahun atau 30 tahun mungkin. Aku pikir aku bisa memberinya kebijaksanaan dari pengalamanku hidup selama 72 tahun di dunia," kata David.

Sementara itu, Katharine sebelumnya bersikeras bahwa dia tak peduli tentang perbedaan usia mereka di antara keduanya. Perempuan yang kini berusia 38 tahun itu menikah dengan David pada 28 Juni 2019 di London, Inggris.

"Tentu saja, beberapa orang berpikir itu adalah masalah, tapi bagi kami tidak, kami juga tidak peduli. Biarpun orang berkomentar di media sosial, Anda harus mengingatkan diri sendiri bahwa saat mereka menulis komentar itu, lima detik kemudian mereka tidak akan memikirkannya lagi," tutur runner up American Idol musim kelima itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement