Kamis 12 Jan 2023 16:36 WIB

Westlife Gelar Konser di Indonesia, Ini Daftar Harga Tiketnya

Presale tiket konser Westlife dengan 2.500 kuota sudah terjual habis.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Westlife akan mengadakan konser.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Westlife akan mengadakan konser.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup boyband asal Irlandia, Westlife, akan menambah konser mereka di Indonesia bertajuk "The Wild Dreams Tour 2023". Konser ini adalah respons dari tingginya minat penggemar.

Konser grup beranggotakan Shane, Nicky, Mark, dan Kian ini digelar di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan pada 9 Februari 2023. “Ini akan menjadi konser dunia pertama mereka pada 2023,” kata Direktur Utama PT Warna Warni Media, Effendy Gunawan, dalam jumpa pers di Pullman Hotel Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2023).

Baca Juga

Harga tiket konser Westlife "The Wild Dreams Tour 2023" dijual dalam beberapa kelas, yakni Bronze Rp 1,1 juta, Silver Rp 1,5 juta, Gold Rp 2 juta, Platinum Rp 2,5 juta, Diamond Rp 3 juta, dan Super VVIP Rp 4,45 juta. Harga tiket tersebut sudah termasuk biaya pajak dan admin.

Penjualan tiket sudah mulai dilakukan sejak 18 Desember 2022. Presale tiket dengan 2.500 kuota sudah terjual habis. Tiket konser dapat dibeli di laman Tiket.com.

Konsep konser Westlife akan lebih bersifat intimate dan diadakan di indoor venue hall 5, 6, 7, 8 yang sangat eksklusif di ICE BSD City. Westlife akan menyanyikan lagu-lagu terkenalnya, seperti "Swear It Again", "Flying Without Wings", "World of Our Own", serta lagu terbaru mereka dari album Wild Dreams. 

Durasi konser akan berlansung lebih dari dua jam pada 19.00-21.30 WIB, open gate pada pukul 12.00 WIB. Promotor mengatakan, penonton bisa mulai menukarkan tiket H-5 sampai hari H konser. Namun, mereka menyarankan agar penonton paling lambat menukarkan tiket pada H-1 demi kenyamanan di lokasi konser. Penukaran tiket pada hari H dilakukan di depan lobi hall 6-7.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement