Kamis 09 Feb 2023 20:36 WIB

Buka Konser Westlife, Judika Bangkitkan Semangat Penonton dengan Empat Lagu

Judika menjadi penyanyi pembuka konser Westlife di ICE BSD, Kamis malam.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Judika dalam acara jumpa pers konser Westlife di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan pada 9 Februari 2023, Kamis (12/1).
Foto: Umi Nur Fadhilah/Republika
Penyanyi Judika dalam acara jumpa pers konser Westlife di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan pada 9 Februari 2023, Kamis (12/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Judika membawakan empat lagu untuk membuka konser Westlife bertajuk "The Wild Dreams Tour 2023" di ICE BSD City, Tangerang Selatan pada Kamis (9/2/2023) malam. Judika membawakan tiga lagu hitnya dan satu lagu Westlife.

"Siapa di sini yang mau bernontalsia sama grup vokal yang sangat dahsyat," kata penyanyi kelahiran 31 Agustus 1978 itu di atas panggung.

Baca Juga

Judika mengenakan kaus berwarna putih dan celana putih, yang dibalut jaket berwarna cokelat tua berkilau. Dia tampil memukau dengan lagu yang kuat "Cinta Karena Cinta". Meskipun pelantang suara terdengar kurang enak, tetapi ia sukses membangkitkan semangat penonton dengan suara beratnya.

Selanjutnya, Judika langsung menyanyikan lagu "Sampai Kau Jadi Milikku". Dia memulai lagu itu dengan lirik "Ooo … ooo … ooo" sambil mengajak penonton mengikutinya.

 

Penonton dari sisi kiri sampai kanan pun berlomba-lomba melantunkan dengan suara terkeras. Di lagu ini, sound terdengar lebih baik dari yang pertama.

"Nanti kita tantangin Westlife juga ya," ujar Judika yang pernah meraih AMI Award untuk Artis Solo Pria Pop Terbaik itu.

Lagu "Sampai Kau Jadi Milikku" sukses membuat penonton bernyanyi. Rupanya, penonton Westlife tak hanya Westlifers, tetapi ada beberapa yang menjadi penggemar Judika, Judika Holic.

Lagu berikutnya, Judika membawakan "Bagaimana Kalau Aku tidak Baik-baik Saja". Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2005 itu bertanya kepada penonton, "Siapa di sini yang sedang merindukan seseorang?"

Seperti dua lagu sebelumnya, "Bagaimana Kalau Aku tidak Baik-baik Saja" juga sukses membangkitkan adrenalin penonton. Judika beberapa kali menyodorkan mic kepada penonton agar ikut bernyanyi.

Lagu terakhir, Judika membawakan "Beautiful In Life" milik Westlife. "Siapa yang angkatan '90-an? Atau siapa yang tahun lahirnya sama dengan saya? Angkat tangannya," kata Judika.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement