Rabu 18 Oct 2023 07:32 WIB

Playlist Live Festival 2023 Hadir Mulai 20 Oktober di Bandung

Playlist Live Festival menghadirkan lebih dari 50 musisi nasional dan internasional.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Ajang konser musik Playlist Love Festival.
Foto: Istimewa
Ajang konser musik Playlist Love Festival.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelaran musik Playlist Live Festival 2023 siap hadir pada 20-22 Oktober di Tritan Point Bandung. Acara besutan Djojokarsono Group itu akan menghadirkan lebih dari 50 musisi nasional dan internasional selama tiga hari pertunjukan.

Para musisi berasal dari beragam genre, mulai dari pop, rock, indie, elektronik, hingga hip hop. Mewakili deretan bintang muda, hadir Mahalini, Lyodra, Tiara Andini, Ziva, Rizky Febian, dan Pamungkas. 

Baca Juga

Penampilan dari musisi senior pun tak kalah seru, seperti Kahitna, Raisa, Yura Yunita, Maliq & D’Essentials, Vierratale, hingga Wali. Ada juga musisi dari genre dangdut seperti Nassar, Ghea Youbi, hingga Wika Salim. 

Festival Director Playlist Live Festival, Ignaz Ega Adhiaga, menyebut acara mendatang akan lebih besar dan lebih meriah dibanding pendahulunya. Sebelumnya, Playlist Love Festival 2.0 sukses digelar, menghadirkan Westlife, Christian Bautista, Sheila Majid, Krisdayanti, Reza Artamevia, dan masih banyak lagi.

 

"Melihat tingginya antusiasme penonton, terlebih dari konser sebelumnya, kami ingin memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi para penonton Playlist Live Festival," ujar Ignaz, dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Selain menyuguhkan penampilan musik, Playlist Live Festival juga akan menghadirkan berbagai aktivitas dan hiburan lainnya. Sebagai festival musik yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, Playlist Live Festival 2023 hadir dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp 75 ribu. Tiket dapat dibeli secara daring melalui website www.playlistlivefestival.com.

Playlist Live Festival 2023 dinilai akan menjadi festival musik yang sangat menarik bagi para penikmat musik di Indonesia, khususnya warga Bandung. Penyelenggara pun berharap Playlist Live Festival dapat menjadi salah satu tonggak penting dalam perkembangan musik di Indonesia.

"Tentu saja ini merupakan salah satu sajian festival musik yang patut disaksikan dan jangan sampai terlewatkan," ungkap Strategic Partner Playlist Live Festival 2023, Reynol Bolung.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement