Kamis 12 Jan 2023 09:18 WIB

Raja Dangdut Rhoma Irama Terserang Demam Oppa BTS, Begini Sambutan Warganet

Rhoma Irama tampil bersama Soneta membawakan lagu "Butter" BTS.

Rhoma Irama tampil membawakan lagu
Foto: Tangkapan layar Instagram @indosiar
Rhoma Irama tampil membawakan lagu "Butter" milik BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Rhoma Irama menjadi trending topic di Twitter. Penyebabnya, karena Rhoma meng-cover lagu "Butter" milik BTS. 

Rhoma tampil bersama grup musik Soneta di acara HUT Indosiar yang ke-28 pada Rabu (11/1/2023) malam. Aksi Raja Dangdut tersebut diunggah di akun Youtube dan akun Instagram @indosiar. 

Baca Juga

Dari atas panggung, Rhoma yang mengenakan setelan berwarna hitam-hitam tampil percaya diri dengan lagu berlirik bahasa Inggris. Sama halnya ketika membawakan lagu dangdut, musisi berusia 76 tahun itu membawa gitar kesayangannya. Bedanya, ketika menyanyikan lagu dangdut, Rhoma tampak luwes. Sementara kala membawakan "Butter", dia agak kebingungan.

Beberapa kali Rhoma lupa lirik. Pelafalan lagu juga terdengar kurang jelas. Untungnya, ada backing vocal yang membantu Rhoma bernyanyi. 

Meski begitu, performa Rhoma patut diapresiasi. Dia berani menampilkan hal baru, di luar zona nyamannya. Penonton di studio pun tampaknya tidak terlalu mempermasalahkan kekurangan nyanyian Rhoma malam itu.

Hal tersebut terbukti dari penonton yang tetap heboh meski mulut Rhoma sempat berhenti karena lupa lirik. Bahkan beberapa penonton yang lebih hafal lagu tersebut membantu Rhoma bernyanyi.

Hingga berita ini dibuat, video berdurasi satu menit 47 detik itu telah di-love lebih dari 14 ribu kali di Instagram. Ratusan komentar pun membanjirinya.

"Oppa Haji Rhomaaa," tulis akun @adefitriy__.

Ada juga yang menulis: "Akhirnya Raja Dangdut pun terbangtan-bangtan. Sehat terus Pak Haji Rhoma Irama," ujar akun @audreymoon1212.

Bahkan ada beberapa warganet yang men-tag Big Hit (akun agensi BTS) agar melihat penampilan Rhoma. Kolom komentar akun @indosiar dimeriahkan dengan ikon hati berwarna ungu yang identik dengan BTS dan Army (sebutan penggemar BTS).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement