Kamis 12 Jan 2023 16:34 WIB

Ini yang Terjadi pada Tubuh Saat Kekurangan Asupan Buah dan Sayur

Tubuh bisa kurang serat jika kurang asupan buah dan sayur.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Menu live salad herbs, tofu, tempeh di gerai Greens. Setiap harinya, tubuh memerlukan asupan nutrisi dari sayur dan buah.
Foto:

Terdapat lima menu live salad serta dua menu roti baguette di Greens. Semua menu memuat karbohidrat, protein, dan lemak.

Terdapat 25 jenis sayuran berdaun hijau, buah, dan edible flower yang ditanam di gerai Greens. Semuanya ditempatkan di perangkat khusus serupa kulkas yang bernama Greens Pod.

Aneka jenis sayur di gerai Greens merupakan microgreens, artinya sayuran dipanen saat usia sangat muda. Greens memanen sayurannya untuk diolah menjadi live salad sekitar 10-14 hari setelah penyemaian, kemudian langsung disajikan di semangkuk salad lezat.

Ada kale, brokoli, kubis merah, kubis hijau, red amaranth, green radish, dan basil. Selain itu, juga ada ketumbar, peshoots, frisee, bunga telang, tomat, stroberi, dan masih banyak lagi.

"Menurut riset, vitamin dan antioksidan dalam tanaman microgreens 39 kali lebih banyak dari tanaman biasa. Menu live salad di Greens cocok untuk semua kalangan, dari anak-anak sampai lansia. Bebas pestisida karena langsung dipanen dan kondisi penanamannya terjaga," ungkap Jihan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement