Rabu 11 Jan 2023 13:27 WIB

Kembali Jadi Wolverine di Deadpool 3, Hugh Jackman Fokus Latihan Selama Enam Bulan

Hugh Jackman luluh dengan kegigihan Ryan Reynolds yang membujuk jadi Wolverine lagi.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Sosok Wolverine yang diperankan Hugh Jackman. Jackman kembali menjadi Wolverine di Deadpool 3.
Foto: ist
Sosok Wolverine yang diperankan Hugh Jackman. Jackman kembali menjadi Wolverine di Deadpool 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hugh Jackman kembali berperan sebagai Wolverine dalam Deadpool 3. Untuk membentuk tubuhnya, aktor berusia 54 tahun ini membutuhkan waktu enam bulan untuk latihan serius.

"Saya telah belajar bahwa kita tidak dapat terburu-buru. Saya telah belajar bahwa itu membutuhkan waktu," ujar Jackman saat berbicara di Who's Talking To Chris Wallace HBO Max, seperti dilansir laman AceShowbiz, Selasa (10/1/2023).

Baca Juga

Jackman memiliki waktu setengah tahun untuk latihan setelah menyelesaikan drama Broadway The Music Man. Selama itu, Jackman mengaku tidak menerima pekerjaan lain.

"Saya akan bersama keluarga dan berlatih. Itu akan menjadi pekerjaan saya selama enam bulan," ungkap bintang The Greatest Showman itu.

 

Jackman mengatakan tugasnya sebagai Profesor Harold Hill dalam The Music Man membuatnya tetap bugar. Baginya, itu awal yang baik untuk bekal kembali memerankan Wolverine.

"Dan saya benar-benar bugar sekarang. Ada satu hal yang sekitar delapan pertunjukan dalam sepekan menyanyi dan menari di Broadway, apakah saya bugar. Jadi, saya sehat. Saya memiliki tempat yang baik untuk memulai," ujarnya.

Jackman belum lama ini mengakui bahwa dia akan menampilkan yang terbaik dalam penampilan terakhirnya sebagai Wolverine. Bintang Australia itu menyatakan bahwa dia selalu bersungguh-sungguh ketika dia mengatakan kepada penggemar bahwa dia telah selesai memainkan karakter tersebut.

"Yah, saya 20 menit menonton Deadpool dan saya baru saja mengumumkan, secara harfiah, beberapa minggu sebelumnya bahwa Logan akan menjadi yang terakhir.'

Tetapi selama musim panas, Jackman menyadari bahwa dia benar-benar ingin menjadi bagian dari saga Deadpool. Terlebih Ryan Reynolds melakukan berbagai upaya untuk membujuk Jackman agar mau kembali berperan.

"Dan percayalah, tidak ada pagi yang saya tidak terbangun di mana Ryan Reynolds berada di luar rumah saya dengan poster bertuliskan, 'Tolong.' Dia terus-menerus bertanya kepada saya tentang hal itu. Dan saya rasanya, 'Bung, saya sudah selesai. Saya sudah selesai, saya sudah selesai, saya sudah selesai, saya sudah selesai, saya sudah selesai."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement