Jumat 30 Sep 2022 20:30 WIB

Sudah Meninggal di Logan, Bagaimana Wolverine Bisa Ada di Deadpool 3?

Karakter Wolverine yang diperankan Hugh Jackman sudah meninggal di film 'Logan'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hugh Jackman dalam film Logan. Karakter Wolverine yang diperankan Jackman meninggal di film Logan. Kini, Wolverine akan tampil di Deadpool 3.
Foto: dok Marvel
Aktor Hugh Jackman dalam film Logan. Karakter Wolverine yang diperankan Jackman meninggal di film Logan. Kini, Wolverine akan tampil di Deadpool 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ryan Reynolds dan Hugh Jackman menjawab pertanyaan panas tentang kembalinya Wolverine di Deadpool 3. Setelah mengumumkan aktor Australia itu akan mengulangi peran dalam film mendatang, Reynolds merekam video baru yang membahas kekhawatiran timeline tentang film ketiga Deadpool.

"Saya punya banyak pertanyaan. Saya yakin kamu juga punya banyak pertanyaan. Namun, yakinlah, kami akan menjawabnya sekarang. Misalnya, bagaimana Wolverine hidup, setelah Logan," kata Jackman di awal video merujuk pada film rilisan 2017 yang membunuh karakter mutan yang diperankannya, dilansir Ace Showbiz, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga

Reynolds menimpali dengan mengatakan bahwa film Logan terjadi pada 2029. Film akan menampilkan cerita terpisah dari sebelumnya.

"Hal yang benar-benar terpisah. Logan meninggal di Logan. Tidak mengusik itu," ujar dia.

 

Duo ini tampaknya ingin membocorkan proyek baru mereka. "Apa yang sebenarnya terjadi dalam film kami adalah dua pria berengsek ini keluar dari sana...," kata Reynolds yang segera diinterupsi oleh lagu hit 1984 penyanyi Wham! "Wake Me Up Before You Go-Go" untuk mengaburkan suara mereka.

Keduanya terus mengobrol dengan penuh semangat, yang tampaknya memerankan adegan perkelahian di antara karakter Wolverine dan Deadpool. Setelah deskripsi mereka yang antusias tetapi tidak terdengar, mereka memberikan teriakan kepada kepala Marvel Cinematic Universe, Kevin Feige.

"Terima kasih, Kevin Feige!" ujar Reynolds.

"Saya menyayangimu, Kevin Feige!" kata Jackman.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement