Ahad 08 Jan 2023 12:01 WIB

Parodikan Lagu 'Dunia Tipu-Tipu', Tante Moji Soroti Polah Ibu-Ibu Berkendara di Jalan Raya

Tante Moji dedikasikan parodi lagunya untuk oknum ibu-ibu dalam berkendara.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Kreator digital Nurulia Falah mengunggah video parodi pendek berjudul Dunia Tipu-Tipu (Parodi) Ibu-Ibu di Jalan Raya melalui akun Instagram-nya,@tante_moji.
Foto:

Ada pula yang trauma dengan ibu-ibu yang mengendarai motor. "Saya trauma kalau ada ibu ibu bawa motor pernah ditabrak soalnya," tulis akun tersebut.

Sementara itu, dua akun Instagram lainnya malah salah fokus dengan lipstik Nurulia. Mereka berkomentar, "Salfok (salah fokus) sama lipstiknya mom, coba minta dispill (disebutkan mereknya)" dan "Lipstiknya apa kak". Dua komentar tersebut dijawab oleh Nurulia, "Soon yak! Doain cepet lonching yak.. tungguin" serta "Doain segera launching ya.. bismillah. Thakep yak??"

Lagu "Dunia Tipu-Tipu" merupakan track pertama dari album Tutur Batin milik penyanyi Yura Yunita. Video musiknya diluncurkan pada 27 Juli 2022. Yura menggandeng sutradara Fajri dan Bonita Rachel dari MIURA Films untuk video musik "Dunia Tipu-Tipu".

Video ini memiliki konsep pengalaman sosial di mana tujuh pasangan non aktor yang terdiri dari suami-istri, kakak-adik, sahabat, atau orang tua dan anak, saling bertatapan secara langsung selama empat menit. Video musik ini sudah ditonton 20 juta kali dan mendapat 724 ribu likes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement