Jumat 06 Jan 2023 18:29 WIB

Sam Smith Gelar Konser di 27 Kota, Promosikan Album Gloria

Prajual tiket eksklusif untuk para penggemar akan dibuka mulai 11 Januari 2023.

Penyanyi Sam Smith akan menggelar konser di 27 kota di Amerika Utara untuk mempromosikan album Gloria. (ilustrasi)
Foto: EPA
Penyanyi Sam Smith akan menggelar konser di 27 kota di Amerika Utara untuk mempromosikan album Gloria. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Sam Smith akan mengadakan tur musik untuk mempromosikan album barunya berjudul Gloria. Konser tersebut akan mencakup 27 kota di Amerika Utara.

Dilansir laman Variety pada Kamis (5/1/2023), tur musik yang bertajuk "Gloria the Tour" tersebut akan dimulai dari Miami bertempat di FTX Arena pada 25 Juli 2023 dan berakhir di Meksiko bertempat di MX Palacio de los Deportes pada 14 Agustus 2023. Penyanyi Jessie Reyez akan menjadi bintang tamu istimewa dalam rangkaian tur tersebut hampir di semua tanggal, kecuali 4 Agustus 2023.

Baca Juga

Prajual tiket eksklusif untuk para penggemar akan dibuka mulai 11 Januari pukul 09.00 waktu setempat. Tiket akan mulai dijual ke publik pada 13 Januari pukul 09.00 pawaktu setempat.

Sebelumnya, Smith telah mengumumkan rencana peluncuran album keempatnya Gloria yang akan dirilis pada 27 Januari 2023. Lagu "Unholy" yang dinyanyikan bersama Kim Petras, yang dirilis tahun lalu, juga termasuk di dalam album tersebut.

Smith menyebutkan mengatakan, album baru itu tidak hanya sekadar kreativitas melainkan juga sebuah revolusi terhadap dirinya secara personal. Tema-tema dalam lagu-lagunya akan mencakup tema seperti seks, kebohongan, passion, ekspresi diri, dan ketidaksempurnaan.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement