Jumat 06 Jan 2023 15:41 WIB

Ajak Putranya Main Bareng di A Man Called Otto, Tom Hanks Jawab Isu Nepotisme

Tom Hanks tetap pada pendiriannya untuk melibatkan si bungsu di film terbarunya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Hanks (kanan) dan istrinya Rita Wilson berpose dengan anak bungsu mereka Truman Hanks (kiri) dalam pemotretan saat peluncuran film A Man Called Otto di London, Inggris, 16 December 2022.
Foto:

Tom menyebut industri film adalah "bisnis keluarga", dan mereka akan berada di dalamnya seterusnya, termasuk ketika membesarkan anak-anaknya. Memiliki empat buah hati, Tom mengatakan bahwa semua keturunannya berpikir kreatif.

"Mereka semua terlibat dalam semacam penceritaan. Kalau kami adalah pebisnis pipa ledeng atau jika kami menjalankan toko bunga di ujung jalan, seluruh keluarga akan meluangkan waktu pada titik itu, walaupun jika itu hanya membantu pencatatan inventaris pada akhir tahun," papar Tom.

Tom pernah beberapa kali bekerja sama dengan putra sulungnya, Colin. Sementara itu, A Man Called Otto adalah produksi pertama yang dia lakukan dengan Truman. Tom mengaku tertarik dengan peran Otto, karena sebagian kepribadian Otto sama dengannya.

"Saya tahu bagaimana caranya untuk tidak hanya rewel, tapi juga selalu benar. Jika ada orang di film ini yang 100 persen benar, itu hanya Otto. Dan saya suka memerankan pria yang selalu benar," kata aktor kawakan itu tentang karakter Otto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement