Rabu 04 Jan 2023 00:18 WIB

Disebut Pelit oleh Netizen, Aldila Indra Bekti Jual Dua Cincin Emas dan Tas Branded

Dalam story di Instagram, Aldila Indra Bekti menjual dua cincin emas dan tas branded.

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita mengunggah foto telah menjual dua buah cincinnya untuk pengobatan suaminya di story Instagram pribadinya.
Foto: Instagram Aldila Jelita
Istri Indra Bekti, Aldila Jelita mengunggah foto telah menjual dua buah cincinnya untuk pengobatan suaminya di story Instagram pribadinya.

REPUBLIKA.CO.ID, Pengobatan artis Indra Bekti karena pendarahan otak menuai pro dan kontra. Hal ini disebabkan istri Indra Bekti, Aldila Jelita mengumumkan untuk membuka penggalangan dana untuk pengobatan suaminya yang sedang menjalani perawatan di RS Budi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Aksi ini pun membuat para netizen mengkritik aksi Aldila tersebut. Netizen mengomentari mengapa Aldila tidak menggunakan aset-asetnya lebih dulu untuk pengobatan Indra Bekti. Sebutan pelit dan takut miskin pun disuarakan netizen di berbagai jejaring media sosial.

Baca Juga

Aldila pun membantah tudingan netizen. Melalui story di akun Instagram pribadinya, Aldila mengunggah dua buah foto yaitu dua cincin emas dan tas branded atau bermerek yang dijualnya, Selasa (3/1/2022).

"Kita bisa sayang. Yang kalian lihat di luar lebih terlihat. tapi yang di dalam taklah tampak. Makasi dermawan yang telah membeli perhiasanku yang tiada bernilai itu tapi bernilai untuk suamiku," kata Aldila di foto dua buah cincin yang ditulis dengan kata 'Sold' alias terjual di story Instagram pribadinya.

Di story lainnya, menggambarkan sebuah tas bermerek warna merah yang juga dituliskan 'Sold'. "Thank you kalian yang terbaek. Demi suami tercinta, semangat sehat," kata Aldila di unggahannya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement