Kamis 22 Dec 2022 10:47 WIB

Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Sharon Osbourne Kini dalam Kondisi Baik

Sharon Osbourne kini sudah kembali ke rumah setelah dilarikan ke Rumah Sakit.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Pasangan Ozzy dan Sharon Osbourne.
Foto: EPA
Pasangan Ozzy dan Sharon Osbourne.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sharon Osbourne memberikan kabar terbarunya setelah mengalami hal yang mengerikan saat di lokasi syuting serial TV paranormalnya. Melalui akun Instagram miliknya, ia mengatakan bahwa dirinya sudah kembali ke rumah dan baik-baik saja.

Aktris berusia 70 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada tim karena telah memberi semangat seusai dirawat dirinya di rumah sakit. Pasalnya, ia mengalami keadaan darurat medis saat syuting Jack and Kelly Osbourne: Night of Terror bersama keluarganya.

Baca Juga

Selama akhir pekan, putra Sharon, Jack Osbourne, mengatakan lewat Instagram Story bahwa ibunya telah pulih dan telah kembali ke rumah. Sharon sedang syuting di Glen Tavern Inn Santa Paula, California, pada Jumat malam lalu, ketika insiden itu terjadi sekitar pukul 18.30 waktu setempat.

Dilaporkan bahwa Sharon dibawa ke Rumah Sakit Santa Paula. Kepala Polisi Santa Paula, Don Aguilar, mengatakan bahwa tim EMS memindahkan Sharon dari lokasi syuting ke pusat medis, meskipun dia tidak menjelaskan sifat keadaan darurat tersebut.

Ketakutan baru-baru ini mengintai kondisi kesehatan mantan bintang MTV The Osbournes itu selama bertahun-tahun, termasuk diagnosis kanker usus besar pada 2002. Ia juga pernah menjalani mastektomi ganda 10 tahun kemudian sebagai tindakan pencegahan, karena dia memiliki kecenderungan genetik kanker payudara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement